Nayeon TWICE Tanggapi Rumor Pacari Sana, Beri Pernyataan Ambigu
Selebriti

Nayeon baru-baru ini mengadakan siaran langsung dengan Momo. Idol cantik itu berbicara dengan penggemar tentang kehidupan sehari-harinya, dan menanggapi rumor kencan tertentu.

WowKeren - Nayeon TWICE menanggapi rumor kencan yang cukup membuatnya kaget. Namun alih-aluh membantah, ia memberikan jawaban yang ambigu.

Nayeon baru-baru ini mengadakan siaran langsung dengan Momo. Idol cantik itu berbicara dengan penggemar tentang kehidupan sehari-harinya, membaca komentar, dan banyak lagi.

Selama siaran langsung, Nayeon membahas rumor tertentu tentang dirinya dan Sana. "Ada desas-desus bahwa Sana dan aku berkencan?" kata Nayeon.

Momo dengan lucu menimpali, "Aku juga tahu tentang rumor ini." Nayeon mengambil kesempatan ini untuk menyerahkan status hubungannya dengan Sana ke imajinasi penggemar.

"Aku tidak benar-benar ingin mengungkapkannya. Semuanya, aku akan menyerahkannya pada imajinasimu!" ungkap Nayeon.


Para penggemar menjadi liar dengan spekulasi masing-masing, bahkan dengan kocak menuduh Nayeon mengarang komentar tentang rumor kencannya dengan Sana.

Sementara itu, TWICE akan comeback merilis album "Formula of Love: O+T=<3." girl grup besutan jyp entertainment satu dilaporkan telah memecahkan rekor lain dengan melampaui 630 ribu copy pre-order.

Lagu utama dari album kali ini berjudul "Scientist." Liriknya ditulis oleh penulis lirik hit JYP Entertainment, Shim Eun Ji. Di comeback kali ini, para member TWICE kerap membagikan foto-foto yang menunjukkan tema seorang ilmuwan cantik.

TWICE akan mengadakan siaran langsung comeback pada 12 November siang hari sebelum rilis resmi album pada pukul 2 siang KST. Mereka juga akan menampilkan "Scientist" pada 13 November di acara musik MTV’s "Fresh Out Live."

Dalam berita lain, TWICE juga merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, "The Feels" yang menduduki peringkat tinggi di berbagai tangga lagu global. Dengan seringnya TWICE melakukan comeback, tidak sedikit penggemar yang juga menaruh rasa khawatir terhadap idola mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait