Perjuangan Felicya Angelista Tahan Sakit Jelang Melahirkan, Sampai Merangkak
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan betapa sakitnya saat mengalami kontraksi jelang melahirkan baby Bible. Ia juga membeberkan tanggal awal yang ditentukan dokter sebagai waktu kelahiran putrinya.

WowKeren - Felicya Angelista bersyukur bisa melahirkan putrinya dengan selamat lewat proses operasi caesar pada Selasa (9/11). Baru terungkap bahwa ternyata Feli melahirkan lebih cepat dari tanggal yang telah ditentukan dokter.

Hal itu dikarenakan Feli mengalami kontraksi di awal November. "Rencananya kami itu 17 November, ternyata pas aku ulang tahun 2 November itu whatsapp dokter, dok kayaknya aku kontraksi deh," ujar Felicya Angelista saat konferensi pers virtual, Kamis (11/11).

Istri Immanuel Caesar Hito ini pun memberikan gambaran kontraksi yang dirasakannya. Tak bisa dipungkiri, rasa sakitnya sampai membuat Feli merangkak ketika hendak menaiki tangga. Benar-benar rasa sakit yang baru pertama kali dirasakan Feli seumur hidup.

Ia kini merasakan apa yang pernah dialami ibunya dan ibu-ibu lain di luaran sana. "Aku nggak bisa naik tangga, aku merangkak jalannya saking nggak bisa dan sakitnya kiri kanan," katanya.


Tak tahan dengan rasa sakit yang dirasakan, Feli pun berkonsultasi pada dokter yang menanganinya. Melalui pembicaraannya, aktris 27 tahun ini diminta memantau perubahan kondisinya. "Coba dilihat setiap 10 menit sekali, kalau masih ada kontraksi lagi, berarti kamu ke UGD," ucap Feli menuturkan perkataan sang dokter.

Benar saja, Feli mengalami kontraksi tersebut. Namun lantaran saat itu sudah malam, Feli dan Hito pun memutuskan pergi ke rumah sakit keesokan harinya. Alhasil, Feli harus menahan kontraksi di perutnya itu selama beberapa jam.

"Karena itu udah malam, besokannya kami ke UGD. Terus benar, ternyata itu kontraksi," tutur Felicya Angelista.

Sesampainya di rumah sakit, dokter pun tak langsung melakukan tindakan persalinan. Feli dibiarkan untuk beristirahat seharian terlebih dahulu di rumah sakit.

Baru pada 9 November 2021 Felicya Angelista melahirkan bayi perempuan melalui proses caesar. Ia pun menamai putri cantiknya itu Graziella Bible Emmanuela yang berarti mengucap syukur atas firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait