Rony Dozer Meninggal Serangan Jantung, Kondisi Terakhir Sendirian Tanpa Keluarga Bikin Nyesek
Instagram/dozersmile75
Selebriti
RIP Rony Dozer

Rony Dozer meninggal dunia pada 11 November 2021 akibat komplikasi riwayat penyakit yang dideritanya. Sebelum wafat, Rony rupanya harus menghabiskan sisa waktunya sendiri tanpa ditemani keluarga.

WowKeren - Rony Dozer telah meninggal dunia pada 11 November 2021. Ia menderita serangan jantung dan meninggal di rumahnya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Salah satu sahabatnya, Rency Milano membongkar soal momen terakhir ngobrol dengan Rony. Rupanya ketika bicara pada Rency, kondisi Rony diduga sedang drop.

"Selamat jalan sahabatku,, tadi pagi padahal kita baru tlpan ,, aku denger suara kamu kaya susah bicara.. kamu sakit cerita,, selama ini kita terus sama sama yah,,, aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhri 😭RIP @dozersmile75," ujar Rency via Instagramnya.

Pada awak media, Rency juga membocorkan kalau Rony sedang sendirian tanpa keluarga. "Terus siapa yang jaga? 'Nggak ada yang jaga sih, tetangga'. Katanya gitu," seru Rency.

Dalam obrolan, Rony juga menanyakan pada Rency soal pemenang FFI. Rupanya, Rony sempat didapuk sebagai juri sebelum meninggal.


"Saya sama Rony juri FFI ya, jadi kita sering tek-tokan. Kita sempet ketemu penilaian juri tuh sering ketemu. Karena kebetulan Roni sama aku satu organisasi, ke mana-mana, selama lima tahun ini sering ketemu. Memang dia udah dua kali masuk rumah sakit, dua kali. Saya kunjungi," ujar Rency.

Sementara itu, sahabat Rony lainnya, Virnie Ismail, mengungkap saat terakhir almarhum. Rupanya Rony ditemukan tak bergerak di teras rumahnya.

"Rony satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah," kata rekan artis, Virnie Ismail. "Terus ada yang lihat Rony di teras, jam 4 sore masih dadah-dadah sama tetangga. Magrib ditemukan warga, nggak gerak, duduk di situ."

Sebelumnya, keluarga menjadi pihak yang mengabarkan meninggalnya Rony. Ia disemayamkan di rumah duka di Emerald Residence B-20, Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021: Roni Antonius Setiawan/ Rony Dozer karena serangan jantung," demikian kata keluarga di InstaStory akun Rony.

Kepergian Rony membuat fans berduka. "Inalillahi wa inalillahi rojiun selamat jalan om ronny terima kasih sudah menghibur Indonesia 🙏," ujar netter. "Inalillahi wa innailaihi roji'un , semoga almarhum dilapangkan alam kuburnya dimuliakan disisinya," seru fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts