Park Gyu Young Bahas Gaya Rambut Kriwil di 'Dali and Cocky Prince', Ternyata Ada Kisahnya
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam wawancara setelah tamatnya 'Dali and Cocky Prince', Park Gyu Young membicarakan tentang drama termasuk gaya rambut kriwilnya yang menjadi sorotan. Ternyata ada kisah di balik tatanan rambutnya.

WowKeren - Drama KBS2 "Dali and Cocky Prince" baru saja menutup kisahnya pada Kamis (11/11). Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, drama ini berhasil meraih rating tertingginya sejak tayang.

"Dali and Cocky Prince" sendiri merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang kisah cinta seorang gila seni Kim Dar Li (Park Gyu Young) dan pecinta uang Jin Mu Hak (Kim Min Jae). Mereka bersama-sama berusaha melepaskan diri dari jerat utang untuk menyelamatkan galeri milik keluarga Kim Dar Li serta mengembalikan uang Jin Mu Hak. Dalam prosesnya, mereka berdua jatuh cinta.

Dalam drama, Park Gyu Young harus memerankan sesosok perempuan yang tumbuh dari keluarga elit dan hanya tahu seni. Untuk menghidupkan Kim Dar Li yang unik, Park Gyu Young juga ikut andil dalam menentukan gaya berpakaian dan tatanan rambut karakternya. Hal itu diungkapkan sang aktris dalam sebuah wawancara dengan outlet media setempat, Sports Chosun pada Jumat (12/11).

"Sebenarnya aku cenderung memberikan pendapat tentang tatanan rambut tergantung pada karakter yang kumainkan. Tampaknya, gaya rambut memberikan kekuatan pada karakter dalam banyak kasus. Kostum juga menunjukkan selera artistik berbeda, meski aku selalu berusaha agar tidak berlebihan atau mencolok," terang Park Gyu Young.



Seperti diketahui, gaya rambut kriwil Park Gyu Young di "Dali and Cocky Prince" telah mendapatkan sorotan dari pemirsa. Sang aktris juga menyadari bahwa dirinya mulai dilirik setelah rambutnya dipotong pendek. Mengenai gaya rambutnya di drama tersebut hanya disesuaikan setelah ia tidak sempat memanjangkannya kembali setelah selesai syuting "The Devil Judge" di mana ia berperan sebagai polisi.

"Aku mulai mendapat perhatian setelah memotong pendek rambutku, kemudian aku tidak punya waktu untuk menumbuhkan rambutku ketika mengerjakan serangkaian pekerjaan. Tetap saja, aku tidak berniat untuk bertahan dengan gaya yang paling cocok untukku. Aku selalu mengubahnya sesuai karakterku dan mengekspresikan peranku di sana," ungkapnya.

Selain mengubah gaya rambut demi kedalaman karakter, Park Gyu Young ingin mencoba berbagai tatapan hingga bisa menginspirasi orang lain. Ia akan sangat senang jika ada yang mau mencoba gaya rambutnya karena menyukai karakternya.

"Aku juga ingin memberikan kepuasan kepada pemirsa tentang pertanyaan 'gaya rambut apa yang ingin anda coba?' ketika pemirsa pergi ke salon membawa foto-fotoku dan berkata, 'tolong potong begini' aku tidak bisa lebih bahagia daripada itu. Sampai aku punya waktu memanjangkan rambutku, aku ingin mencoba berbagai hal dalam batas yang diperkenankan," tutup Park Gyu Young.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts