Deddy Corbuzier Bongkar Penyebab Tinggi Badannya Disalip Sang Putra Azka, Gegara Makanan?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier takjub dengan tinggi badan putranya, Azka yang telah melampauinya. Diketahui tinggi badan Deddy saat ini 185 cm sedangkan Azka nampak antusias untuk menaikkan tinggi badannya.

WowKeren - Baru-baru ini Azka Corbuzier bangga karena tinggi badannya sudah melampaui sang ayah, Deddy Corbuzier. Sementara itu Deddy sendiri takjub karena tinggi badannya telah disalip oleh sang putra.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini pun bahkan seolah tak percaya karena Azka masih belum puas dengan tinggi badannya saat ini. Menurut Deddy, Azka ingin punya tinggi badan 195cm.

"Gue gak ngerti lagi gimana caranya ini anak bisa lebih tinggi dibandingin gue sih, gue 185 cm," kata Deddy dalam video yang dibagikan akun gosip @insta_julid pada Rabu (17/11). "Ini anak lebih tinggi dibandingin gue dan dia mau lebih tinggi lagi, mau 195cm."

Deddy kemudian mengungkap alasan tinggi badannya bisa disalip oleh sang putra. Ia menyinggung perbedaan makanan yang dikonsumsinya saat ini dengan dulu kala. Mantan suami Kalina Oktarani ini nampaknya "menyalahkan" makanan yang dikonsumsinya saat ini kurang sehat dan bergizi.


"Tahu gak apa bedanya? bedanya gue dulu makannya ikan asin, tempe, tahu, tapi sekarang makannya steak, (makanan) warteg," sambung Deddy.

Netizen pun ramai mengomentari video Deddy yang takjub tinggi badannya disalip Azka. Beberapa netizen berpendapat beragam terkait tinggi badan Azka yang sudah berhasil melampaui ayahnya.

"Selain ortunya tinggi (genetik), pola makan (nutrisi) dan gaya hidup dia sehat (olahraga). Ya jelas tingginya bs melebihi ortunya. Smga anak perempuanku jg bs lbh tinggi dr emaknya, setidaknya bs 170cm," kata akun @e_list***. "Kirain ujung2nya bakal iklan peninggi badan wkwk," sambung akun @komen***.

"Dia sblm jdi orok,waktu pembagian permintaan tinggi badan dia pas bangun,,buat klean yg kayak aq 160 'GAK GENAP' mgkin dulu wktu pembagian tinggi badan gak bangun..gitu si kata mbh putri," ujar akun @dy***. "Mama bpknya tinggi jelas," seru akun @mahdi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru