Berulang Kali Berurusan dengan Hukum, Ruben Onsu Ternyata Sampai Temui Psikolog
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Berulang kali berurusan dengan hukum, Ruben Onsu bercerita momen di mana ia tiba-tiba dipanggil polisi karena mantan karyawan. Ternyata suami Sarwendah itu kini sampai harus mengandalkan psikolog.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap fakta bahwa presenter Ruben Onsu sampai harus mengandalkan psikolog untuk menguatkan dirinya. Suami Sarwendah itu menyebutkan alasannya menemui psikolog lantaran beberapa kali punya masalah soal bisnis sampai berurusan dengan polisi.

Kepada Ivan Gunawan melansir dari MataMata, Ruben Onsu menceritakan salah satu kasusnya dengan polisi ketika bahwa dirinya pernah tiba-tiba dipanggil. Tiada angin tiada hujan, ayah tiga anak itu mendapat surat panggilan di mejanya.

"Ini gue tiba-tiba dulu nggak ada juntrungannya, di meja gue ada panggilan polisi. Hah apaan nih?" kata Ruben Onsu dikutip dari video saluran YouTube milik Ivan Gunawan pada Rabu (17/11).

Bukan masalahnya sendiri, ternyata Ruben Onsu dipanggil pihak berwajib karena mantan karyawannya. Tanpa diduga seorang karyawan hilang selama dua hari dan begitu dicari ia sudah ditahan. Alasan dipanggilnya presenter "BROWNIS" itu ditengarai karena mantan karyawan itu tertangkap karena memakai seragam dari MOP (perusahaan Ruben).

"Pas tertangkap pakai baju MOP. Nah MOP-nya gue, telak yang dipanggil," ungkap Ruben.


Atas pemanggilan tersebut, Ruben Onsu membatin kenapa harus dirinya yang dipanggil. Padahal kenyataannya mantan karyawannya itu masih mempunyai keluarga. "Ini sampai gue bilang, karyawan ini nggak ada emak bapaknya? Gue dipanggil," ujarnya.

Ivan Gunawan yang menyimak kisah itu rupanya pernah punya cerita serupa. Kala itu, ia dipanggil polisi karena mantan karyawan tertangkap mengonsumsi narkoba.

"Dulu sama aja waktu ada kasus. Lah yang make (disendor) namanya disingkat, lah gue melek-melek nama Ivan Gunawan," tutur Igun.

Bukan satu dua kali berurusan dengan pihak berwajib, Ruben Onsu akhirnya membutuhkan bantuan pihak lain untuk menyelesaikan masalah. Khususnya dalam bidang bisnis yang menghadapi berbagai macam polemik.

Tak hanya pada keluarga, Ruben Onsu juga kerap menemui psikolog untuk berkonsultasi menguatkan diri. "Jadi gue pun nggak sendiri, selain istri sebagai penguat gue, ada psikolog," terangnya.

Selain soal mantan karyawannya, Ruben Onsu juga pernah berurusan dengan hukum pada kesempatan lain. Sebelumnya Ruben pernah menggugat beberapa pihak terkait bisnis dalam hal kepemilikan nama "Bensu" beberapa kali hingga kalah di MA. Di luar bisnis, Ruben pernah melaporkan pembully putranya Betrand Peto dan penista agama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait