Pernah Bertengkar Hebat Dengan Orangtua, 7 Potret Mina TWICE Anggun Bak Putri Kerajaan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina TWICE dikenal publik dengan citra kalem dan tenang. Namun siapa sangka, idol berdarah Jepang ini pernah bertengkar hebat dengan orangtuanya terkait pilihan minatnya di bidang seni.

WowKeren - Salah satu personil TWICE, Mina Myoui baru-baru ini membeberkan alasannya berhenti menari balet. Mina dipercaya keluar dari sekolah baletnya karena menjadi trainee JYP Entertainment.

Usut punya usut, alasan utama Mina berhenti menari balet adalah pubertas dan berujung pada pertengkaran antara anak dan orangtua. Kala itu, Mina menemukan titik jenuh berlatih balet selama sepuluh tahun. Hal ini yang membuat orangtua Mina merasa kecewa karena idol berzodiak Aries tersebut sudah separuh jalan untuk menjadi penari balet profesional.


Mina menegaskan kepada orangtua bahwa dia hanya ingin belajar menari bukan berlatih balet sampai akhir hayat. Pada akhirnya, Mina memutuskan benar-benar berhenti menari balet dan bergabung di JYP Entertainment sebagai trainee girlgroup.

Cantik dan multitalenta, Mina dikenal sebagai salah satu anggota girlgroup populer Korea Selatan. Mina memiliki citra sebagai idol yang tenang dan kalem. Berikut sederet potret anggun Mina bak putri kerajaan.

(wk/wahy)

1. Elegan Dengan Outfit Serba Pink


Elegan Dengan <i>Outfit</i> Serba Pink
Instagram/twicetagram

Mina dikenal sebagai idol K-Pop dengan sifat dan bahasa tubuh yang elegan. Mina terlihat semakin bersinar dalam balutan outfit berwarna merah muda. Meskipun duduk di tangga, Mina tetap terlihat berkelas.

2. Cantik Bak Tuan Putri


Cantik Bak Tuan Putri
Instagram/twicetagram

Mina kembali membuat penggemar terkesima akan kecantikannya. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram TWICE, Mina tampil anggun dalam balutan gaun putih. Mina juga menata rapi rambutnya dengan model cepol dan menambahkan hiasan senada dengan warna gaunnya. Penampilan ini menuai banyak pujian dari penggemar dan mereka menilai Mina mirip putri dari negeri dongeng.

3. Jadi Bidadari


Jadi Bidadari
Instagram/twicetagram

Pada perayaan ulang tahun debut yang ke-4, TWICE mengadakan acara fanmeeting di Seoul. Fanmeeting tersebut mengusung tema Halloween karena kebetulan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019. Ketika member lain tampil menjadi tokoh kartun dan film yang unik, Mina malah memilih berdandan seperti bidadari. Mina tampil dengan gaun berwarna peach sederhana dan mengenalkan sayap putihnya.

4. Curi Perhatian Saat Pemotretan


Curi Perhatian Saat Pemotretan
Instagram/twicetagram

Wajah cantik Mina pernah menghiasi sampul sebuah majalah mode terkemuka di Korea Selatan. Dalam sebuah potret dibalik layar, Mina berhasil mencuri perhatian publik saat mengenakan gaun model kemben berwarna cokelat.

5. Mix And Match Unik


<i>Mix And Match</i> Unik
Instagram/twicetagram

Idol kelahiran Texas ini terlihat stand out dalam balutan busana semi formal. Mina terlihat memadukan shirt sweater abu-abu dengan rok tutu di bawah lutut yang berwarna hitam. Mina mengenakan high heels dan kaus kaki gelap untuk menyempurnakan penampilannya.

6. Si Senyum Tipis


Si Senyum Tipis
Instagram/twicetagram

Pelantun lagu "Yes or Yes" ini memang jarang berekspresi karena watak tenangnya, sehingga sejumlah penggemar memanggilnya dengan sebutan Ice Princess. Meskipun demikian, Mina beberapa kali menunjukan senyum tipisnya kepada penggemar dan membuat kadar kecantikannya bertambah banyak.

7. Stand Out Dengan Poni Tengah


<i>Stand Out</i> Dengan Poni Tengah

Ketika TWICE comeback dengan single "Fancy", Mina mengejutkan penggemar dengan model rambut terbarunya. Mina yang biasa menata rambut dengan belah tengah ini muncul dengan gaya baru. Mina memakai poni dan mengikat satu rambutnya dengan rapi. Penggemar mengaku pangling dengan penampilan baru Mina tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru