Lawan Main Cewek Bongkar Perilaku Sehun EXO di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan baru perusahaan fashion The One. Namun, dia bukan karyawan biasa karena dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan.

WowKeren - Sehun diketahui ikut ambil bagian dalam "Now We Are Breaking Up". Namun member EXO itu tak kunjung muncul dalam dua episode awal drama SBS itu. Wajar saja jika banyak yang sudah menantikan kapan kiranya sang idol ganteng akan muncul.

Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan baru perusahaan fashion The One. Namun, dia bukan karyawan biasa karena dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan. Cowok ganteng itu secara bersamaan memiliki pesona yang berani dan imut

Hwang Chi Hyung diharapkan untuk menunjukkan chemistry yang kuat dengan orang-orang dari perusahaan. Namun yang terutama adalah interaksi Hwang Chi Hyung dan kakak perempuannya Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo).

Ketika menjalani jumpa pers drama beberapa waktu lalu, Choi Hee Seo mengungkap bagaimana perilaku Sehun di lokasi syuting "Now We Are Breaking Up". Aktris cantik itu mengatakan Sehun orang yang tenang dan awalnya pemalu.


"Sehun adalah orang yang sangat tenang. Dan dia mempersiapkan begitu banyak. Jika aku menyapa dengan riang, dia seperti, 'Halo' Pada awalnya dia pemalu, tetapi ketika kami mulai bekerja, kami menjadi sangat dekat," ungkap Choi Hee Seo.

Choi Hee Seo juga mengatakan bahwa ia memperlakukan Sehun seperti adik kandungnya sendiri di lokasi syuting. "Aku sebenarnya punya saudara laki-laki, jadi aku memperlakukannya seperti dia saudara kandungku. Jadi aku yakin kami akan terlihat alami," imbuh Choi Hee Seo.

"Now We Are Breaking Up" adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Drama ini berfokus adalah kisah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Setelah episode perdana "Now, We Are Breaking Up" ditayangkan, drama ini meraup rating sebesar 6,4 persen. Hingga penayangan episode kedua, drama itu berhasil mengalami peningkatan rating menjadi 8 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts