Konser Offline Perdana Sukses, Jake ENHYPEN Sampai Nangis Duduk Kenang Mendiang Nenek
Instagram/enhypen
Musik

Konser ENHYPEN Yang digelar dalam rangka merayakan hari raya debut mereka telah sukses besar, namun para member tidak hanya memberikan penampilan terbaik saja tetapi juga berbagi banyak hal.

WowKeren - Sudah sukses menjadi seorang idola, ENHYPEN akhirnya mendapatkan kesempatan emas untuk mengadakan konser offline pertama mereka bertajuk "EN-Connect: Companion". Di konser pertama mereka yang jug amenjadi perayaan debut sejak tahun 2020 lalu, para member ENHYPEN tidak hanya menghibur penggemarnya tetapi juga membagikan kisah mereka.

Pada Jumat (19/11), ENHYPEN sukses besar menggelar konser mereka sendiri. Selama di tengah konser, Jake mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Ia juga menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada mendiang sang nenek.

Berdasarkan informasi, mendiang nenek dari Jake selalu mendukung dan menikmati ENHYPEN secara penuh. Karena teringat akan betapa bangganya sang nenek terhadap cucunya, Jake menjadi sangat emosional sehingga tidak bisa menahan air mata.

"Terima kasih banyak, ENGENEs (nama fandom). Dan untuk nenekku yang menjagaku di surga, aku merindukanmu dan terima kasih," ungkap Jake tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Melihat Jake begitu sedih, para anggota ENHYPEN duduk di sisinya dan memeluk erat-erat rekannya yang sedang bersedih itu.


Melihat ini, banyak penggemar yang juga tidak bisa menahan air mata mereka dan turut merasakan kesedihan Jake. Namun, di acara tersebut tidak hanya Jake saja yang mendadak emosional. Ni-Ki yang merupakan maknae dari ENHYPEN ini juga mengutarakan kerinduannya terhadap keluarganya yang berada di Jepang.

"Ada hari-hari dimana aku sangat merindukan keluargaku. Tetapi karena keadaan sekarang, aku tidak dapat melihat mereka. Aku mencoba menyembunyikannya dari para anggota tetapi berdiri di depan ENGENE, aku menyadari sangat merindukan keluargaku. Sejujurnya aku tidak sabar untuk bertemu dengan orangtuaku lagi. Terima kasih ayah dan ibu telah melahirkanku ke dunia ini," ungkap Ni-Ki yang juga mendapat pelukan hangat dari Sunghoon dan para membernya.

Sementara itu, meskipun ENHYPEN memiliki waktu yang emosional di konser offline pertama mereka, penampilan mereka yang memukau tidak dapat tergantikan bagi penggemar. Bahkan penggemar memberikan dukungan kepada ENHYPEN di tengah waktu emosional itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait