Jang Won Young di Video Perkenalan IVE Sukses Tuai Reaksi Kagum, Terbukti Cantik Sejak Kecil?
Musik

IVE sedang mempersiapkan debutnya awal Desember mendatang. Kali ini merilis video perkenalan Jang Won Young, kecantikan hingga foto masa kecil sukses tuai reaksi begini.

WowKeren - Menjelang debut, IVE merilis video perkenalan milik Jang Won Young. Mantan member IZ*ONE itu berhasil membidik hati penggemar lewat penampilannya yang lucu.

Pada Sabtu (20/11), Jang Won Young menarik perhatian penggemar dengan memperkenalkan diri sebagai member dari sebuah grup baru. Terungkap pula foto-foto masa kecil Jang Won Young beserta arti namanya. "Namaku berarti bersinar selamanya," kata penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Membuktikan pesonanya, Jang Won Young semasa kecil tampak secantik dan setinggi sekarang. Gadis dengan tinggi abdan lebih dari 170 cm itu mengklaim bahwa dirinya adalah "Bayi Raksasa". Selanjutnya, ia mengungkapkan kegemarannya terhadap mode dan kecantikan.

"Aku menyukai fashion dan kecantikan akhir-akhir ini. Aku akan memberitahu sebuah rahasia. Kadang aku mengadakan fashion show sendirian di rumah," ucap Jang Won Young.


Sebelum video berakhir, pemenang peringkat 1 "Produce 48" tersebut menambahkan, "Hobiku adalah berdandan dan pergi ke restoran, tapi sebenarnya, aku lebih suka tidur di rumah."

Tak ayal, video perkenalan IVE berjudul "Show What I Have" tersebut mendapatkan reaksi kagum dari netizen. Menuai banyak pujian, Jang Won Young sukses membuat penggemar tidak sabar dengan debut IVE kelak.

"Wonyoung, kamu sangat cantik," kata salah satu netizen. "Cantik banget... IVE akan sukses," sahut netizen lain. "Videonya sangat menyenangkan," imbuh netizen lain.

"Seperti yang diharapkan dari Wonyoung... cantik sekali," komentar seorang netizen. "Benar-benar seorang putri, cantik sekali," sambung lainnya. "Ah, sangat lucu," tambah netizen lain.

Sementara itu, IVE dijadwalkan debut pada 1 Desember mendatang. Setelah menyaksikan sekilas penampilan unik Jang Won Young, penggemar semakin tidak sabar untuk melihat aksi panggung grup besutan Starship Entertainment ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts