7 Potret Mayang Lucyana Fitri Adik Vanessa Angel Yang Kini Tengah Disorot
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Setelah kepergian Vanessa Angel, sang adik kandung, Mayang Lucyana Fitri ikut disorot. Terungkap, keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat selama satu tahun terakhir.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, tak terkecuali Mayang Lucyana Fitri yang berstatus sebagai adik kandung. Dara cantik itu terpukul atas kepergian Vanessa dan dikabarkan jatuh sakit saat mendengar sang kakak mengalami kecelakaan maut. Mayang baru baru pertama kali berziarah ke makam Vanessa setelah pemakaman pada Selasa (9/11).

Hubungan keduanya dikatakan sangat dekat selama setahun terakhir. Mayang lantas menceritakan bagaimana sosok Vanessa sebagai kakak yang baik dan bertanggung jawab. Simak yuk sederet potret Mayang.

(wk/rosi)

1. miliki hubungan yang baik


miliki hubungan yang baik
Instagram/puput_soedrajat

Saat Vanessa diterpa isu miring pada tahun 2019 silam, Mayang pasang badan untuk sang kakak. Mayang mencurahkan perasaannya saat diundang acara "Halo Selebriti" dan membeberkan betapa baiknya Vanessa. Mayang memanggil Vanessa dengan sebutan Kak Eca. Lebih lanjut Mayang mengungkap bahwa Vanessa adalah sosok bertanggung jawab, perhatian terhadap keluarga, dan selalu royal.

2. Jarang update di meda sosial


Jarang update di meda sosial
Instagram/puput_soedrajat

Mayang jarang update di sosial media. Unggahan satu-satunya adalah potret mendiang Vanessa mengenakan hijab dan tersenyum. Mayang menuliskan caption sayang untuk sang kakak. "Al-Fatihah untuk wanita hebat,". Potret Mayang banyak ditemukan di Instagram sang ibu sambung, Puput Soedradjat.

3. Momen kenakan rayakan lebaran bersama


Momen kenakan rayakan lebaran bersama
Instagram/puput_soedrajat

Ini adalah potret throwback saat Mayang serta keluarga merayakan Lebaran bersama. Tampak saat itu Vanessa dan Bibi Ardiansyah juga hadir. Keduanya mengenakan baju couple berwarna dusty pink.

4. Diisukan berseteru dengan keluarga bibi


Diisukan berseteru dengan keluarga bibi
Instagram/puput_soedrajat

Mayang sempat diisukan berseteru dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Hal tersebut lantaran Mayang memakai baju peninggalan Vanessa. Namun tampaknya hal tersebut hanya kesalah pahaman. Fuji mengaku hanya menegur dan meminta Mayang untuk meminta izin dulu ke orangtua Bibi. Faisal, ayah Bibi juga menegaskan kalau peninggalan Vanessa ditakutkan ada barang-barang endorse. Faisal memang tengah mengembalikan beberapa barang endorse yang sempat dibawa Vanessa. Mayang sendiri pun juga mengerti dan memaklumi teguran keluarga Bibi.

5. didatangi lewat mimpi


didatangi lewat mimpi
Instagram/puput_soedrajat

Mayang pernah menceritakan bahwa dirinya didatangi lewat mimpi oleh mendiang Vanessa dan Bibi. Dalam mimpi tersebut, keduanya tersenyum kepada Mayang dan seakan menitipkan Gala kepadanya. Tak hanya sekali, menurut Mayang ia didatangi dalam mimpi kembali dan masih dengan senyuman yang sama.

6. Cerita momen kedekatan satu tahun terakhir


Cerita momen kedekatan satu tahun terakhir
YouTube/Langit Entertainment

Tampil dalam kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu Celine Evangelista, Mayang membeberkan momen kedekatannya dengan mendiang Vanessa selama satu tahun terakhir. Pertemuan terakhirnya dengan Vanessa adalah sekitar 3 minggu sebelum kabar kecelakaan, yaitu ketika merayakan ulang tahun sang ayah. Lebih lanjut, Mayang mengaku memiliki kedekatan intens saat kecil dan dalam setahun terakhir. Diungkap Mayang sebelum terjadi kecelakaan naas, sang kakak bersikap tak biasa dan membuatnya heran. Vanessa menurutnya minta didoakan, serta bertanya intens bagaimana tentang sekolah dan apakah Mayang kekurangan uang.

7. Kenangan girls squad


Kenangan <i>girls squad</i>
Instagram/puput_soedrajat

Kenangan manis girl squad keluarga ini diambil pada tahun 2020 silam. Tampak kebahagiaan memancar dari keluarga Vanessa. Tampak pula Mayang yang tersenyum ceria.

You can share this post!

Related Posts