Uwu Banget, Reaksi Mina TWICE Dipuji Cantik Sungguh Menggemaskan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sebagai salah satu member asal Jepang di TWICE, Mina sering mencuri perhatian karena visualnya yang cantik dan kalem. Baru-baru ini Mina membaca komentar pujian dan memberikan reaksi uwu.

WowKeren - Baru-baru ini TWICE muncul di saluran YouTube 1theK Original untuk episode IDPP. Menjelang akhir video, para member melihat reaksi online untuk foto konsep album baru mereka.

Saat mereka menelusuri komentar, satu komentar menarik perhatian Mina Myoui saat ia membacanya dengan keras. "Mina sangat cantik!" bacanya sambil tersenyum.

Ini merupakan komentar ke-106 di situs komunitas online yang dipantau oleh TWICE. Mina berterima kasih kepada netizen yang menulis komenta pujian tersebut sambil tersenyum menggemaskan.


Reaksi Mina TWICE Dipuji Cantik Sungguh Menggemaskan

Source: Koreaboo

Sebagai salah satu member asal Jepang di TWICE, Mina sering mencuri perhatian karena visualnya yang cantik dan kalem. Apalagi untuk comeback kali ini, visualnya benar-benar luar biasa. Tak heran jika netizen terpesona dan menuliskan komentar pujian.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini comeback dengan album penuh mereka "Formula of Love: O+T=<3." lewat album ini, twice semakin mendapatkan perhatian karena kerja keras sekaligus konsistennya karya mereka yang selalu mendekati sempurna.

Billboard mengumumkan "Formula of Love: O+T=<3" telah debut di peringkat ketiga di chart top 200 albums yang terkenal karena peringkat mingguan album paling populer di amerika serikat dan negara lainnya. tentunya ini menjadi pencapaian yang luar biasa dan twice semakin mendunia.

TWICE dalam waktu dekat ini akan mengadakan tur konser di seluruh dunia di tahun 2021 ini. Konser pertama pada tur dunia mereka kali ini akan dimulai di Seoul pada 24 Desember hingga 26 Desember 2021 di KSPO Dome. Kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat yaitu Los Angeles pada 16 Februari 2022 dan di Oakland dan Dallas pada 18 Februari dan 22 Februari 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru