Fuji Kenang Perkataan Vanessa Angel yang 'Nusuk di Hati' Sehari Sebelum Meninggal
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Perkataan Vanessa Angel kini bak firasat yang hanya bisa dikenang oleh Fuji, adik bungsu Bibi Andriansyah. Sehari sebelum Vanessa dan Bibi meninggal, Fuji merayakan ulang tahunnya bersama mereka.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya masih belum dapat dipercaya keluarga. Termasuk sang adik ipar, Fuji, yang juga kehilangan kakak kandungnya, Bibi Andriansyah.

Saat hadir di TS Media, Fuji mengungkap percakapan terakhirnya dengan mendiang Vanessa Angel pada 3 November 2021. Tanggal tersebut sehari sebelum Vanessa dan Bibi meninggal dunia sekaligus perayaan ulang tahun Fuji ke-19.

Fuji menceritakan bahwa mendiang Vanessa Angel ngotot memintanya merayakan ulang tahun bersama keluarga. Padahal kala itu, Fuji sebenarnya sudah janjian dengan teman untuk merayakan ulang tahun.

"Mereka nge-chat di grup. Kak Vanes udah menggebu-gebu banget 'Ayo dong rayain', minta traktir," kenang Fuji dalam tayangan pada Minggu (21/11). "'Ayo palakin, kita buat Uti miskin' soalnya aku baru punya penghasilan dari endorse gitu kan."

Sebuah kalimat yang diucapkan Vanessa Angel menjadi pertanda ketika Fuji memikirkannya kembali. Kala itu, Vanessa ngotot meminta traktiran kepada sang adik ipar karena meyakini "tiada hari esok".


"Kak Vanes dari grup sampe dia nyampe rumah, jemput aku dulu kan, dia selalu ngomong gini 'Nggak ada hari besok, expired, ulang tahunnya kan hari ini'," sambung Fuji. "Aku kayak sekarang kepikiran, terngiang-ngiang. 'Nggak ada hari esok' dia ngomong gitu."

Bahkan Fadly, adik cowok almarhum Andriansyah, juga dipaksa untuk segera pulang dari Bandung. "Ampe dia kan di Bandung, sampe disuruh balik, sampe ditelpon," lanjut Fuji.

Mereka pun akhirnya berangkat nge-mal dan nonton di bioskop bareng tanpa Fadly yang masih di Bandung. Fuji masih ingat betul ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pulang lebih awal demi jadwal pergi ke Surabaya keesokan harinya.

"'Ayo aku sama temenku mau lanjut nih', tapi abangku 'Enggak ah nanti capek'," tutur Fuji. "Mereka jam 9 udah sampe rumah, tidur, istirahat. Pas mereka pergi (ke Surabaya) pun aku ngelihat."

"Kalo pas saat itu mikirnya (perkataan Vanessa) It's a joke kan 'Oh dia pengin banget mumpung ulang tahunku'. Tapi kalo sekarang dipikir kayak haduh, nusuk banget di hati," pungkasnya. "Untung sempet merayakan, untung nggak jadi pergi sama temenku dulu."

(wk/nere)


You can share this post!

Related Posts