V BTS Asyik Joget di Konser Harry Styles, Reaksi Jimin Bikin Gemas
Selebriti

V sangat mendalami penampilan Harry Styles sehingga gerakannya benar-benar menggetarkan semua orang. Jimin yang berada di sebelahnya memberikan reaksi yang bikin ARMY gemas.

WowKeren - Member BTS (Bangtan Boys) tampak bersenang-senang di konser Harry Styles di Los Angeles, California. V asyik menikmati konser sehingga penggemar menyukai suasana riangnya sepanjang malam.

Pada 19 November malam waktu setempat, penggemar melihat empat member BTS di konser "Love On Tour" Harry Styles. Di kursi penonton, mereka tampak bersemangat dan dengan antusias menari mengikuti lagu.

V sangat mendalami penampilan Harry Styles sehingga gerakannya benar-benar menggetarkan semua orang. V tidak bosan bergoyang dari sisi ke sisi. Pemilik nama Kim Taehyung itu benar-benar menikmati suasana konser.

V BTS Asyik Joget di Konser Harry Styles, Reaksi Jimin Gemas Banget

Source: Twitter


Jimin BTS yang berada di sebelahnya tidak bisa untuk tidak melihat V yang menikmati suasana. Setelah reaksinya yang menggemaskan, Jimin akhirnya bergabung dengan V dan Lizzo yang tampak sangat menikmati konser.

Meskipun V menikmati dirinya sendiri, ia tidak bisa melupakan para penggemar yang juga telah hadir di konser dan melakukan lebih dari melambai kepada mereka. Ketika Harry Styles menyanyikan lagu yang lebih lambat, V bernyanyi untuk ARMY beruntung yang berdiri tepat di bawahnya.

Sementara itu, BTS memborong tiga penghargaan di American Music Awards (AMA) 2021 yang dilangsungkan pada 22 November malam waktu setempat. Penghargaan yang diraih termasuk Artist of the Year. Ini merupakan sejarah baru yang ditorehkan oleh grup asal Korea Selatan tersebut.

Untuk kategori Artist of the Year, BTS berhasil mengalahkan artis-artis ternama seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo dan The Weeknd. Mereka jelas bukan saingan yang mudah untuk BTS.

BTS menjadi artis Asia pertama dan satu-satunya untuk memenangkan penghargaan Artist of the Year di American Music Awards. Para member menunjukkan rasa terima kasih dalam pidato mereka, terutama untuk ARMY.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts