Tinggi Badan Rowoon Tak Lagi Disesali Sutradara 'The King's Affection', Ini Alasannya
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam drama 'The King's Affection', Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru dari putra Mahkota. Ia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet.

WowKeren - Sutradara "The King's Affection" dalam jumpa pers sebelum drama tayang sempat mengungkapkan penyesalannya soal tinggi badan Rowoon SF9. Namun kini pandangannya telah berubah kepada pemeran utama pria drama KBS itu.

Sutradara Song Hyun Wook awalnya khawatir bahwa Rowoon mungkin terlalu tinggi, karena perbedaan tinggi antara dia dan karakter pria lainnya berpotensi mempengaruhi dinamika mereka sebagai saingan.

"Itu agak meresahkan, sebenarnya, karena aku harus memilih aktor lain (yang) setinggi dia karena, jika tingginya terlalu berbeda, persaingan tidak akan benar-benar muncul," ungkap sutradara "The King's Affection".

Sutradara Song Hyun Wook juga sempat mengaku sedikit skeptis tentang apakah Rowoon cocok untuk peran itu, dan bukan hanya karena tinggi badannya. Namun kini sang sutradara menjelaskan bahwa setelah percakapan panjang dengan Rowoon.


Sutradara sangat yakin bahwa sang idol benar-benar mewujudkan karakter Jung Ji Un. "(Pada) pertemuan pertama kami, (Rowoon dan aku) berbicara sekitar satu setengah jam dan setelah percakapan itu, aku tidak khawatir lagi karena dia sangat lucu," imbuh sutradara "The King's Affection".

"(Dan) dia sangat percaya diri. Bagiku, (Jung Ji Woon) hanya tampak seperti Rowoon itu sendiri, seolah-olah (Jung Ji Woon) baru saja hidup kembali, jadi aku tahu bahwa dia sudah siap dan dia sepenuhnya siap," pungkas "The King's Affection".

"The King's Affection" adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka dibuang karena perempuan, dia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika kakaknya meninggal.

Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru dari Putra Mahkota sikangwon, sebuah kantor pemerintah dengan tujuan mendidik putra mahkota. Ia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani hidup apa adanya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts