Jang Won Young IVE Tunjukkan Riasan Natural Bikin Pangling, Pancarkan Sisi Imut
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Selalu menggunakan riasan penuh di setiap acara membuat Jag Won Young IVE kini terus mendapat pujian dari penggemarnya karena kerap menampilkan visual alami sehingga memperlihatkan sisi imutnya sebagai seorang idola.

WowKeren - Dituntut untuk terus tampil cantik dan penuh make-up ketika berada di atas panggung membuat sederet artis akan terlihat berbeda jika tidak memakai riasan. Seperti salah satunya member IVE yakni Jang Won Young yang baru-baru ini menunjukkan riasan natural ketika melakukan siaran langsung bersama penggemarnya.

Seperti diketahui, Jang Won Young kerap menggunakan riasan yang penuh sejak debut bersama IZ*ONE setelah berpartisipasi dan memenangkan acara survival "Produce 48". Riasan yang penuh bukanlah hal yang buruk, terutama bagi para idola yang perlu menonjol di bawah lampu panggung yang terang.

Faktanya, Jang Won Young masih sangat muda ketika ia debut pada usia 15 tahun sehingga penata riasnya mungkin harus memberinya riasan yang lebih tebal untuk membantunya berbaur lebih baik dengan grup. Tampilan riasan khasnya di IZ*ONE selalu terdiri dari eye shadow berkilau, bulu mata panjang, eye liner dan bibir merah.

Namun, riasan manis itu mampu menampilkan sisi dirinya yang lebih ceria dengan debutnya yang akan datang dengan IVE. Diketahui bahwa para member dari IVE semuanya secara keseluruhan dari rentang usia yang lebih muda memiliki konsep remaja yang imut untuk video konsep mereka. Hal ini membuat Jang Won Young juga semakin bersinar dengan visualnya yang imut.


Setelah diperhatikan, penggemarnya mengetahui fakta bahwa dia menggunakan riasan ringan dan hampir tidak ada di video konsep. Dipasangkan dengan sanggul tinggi dan tee kebesaran, Jang Won Young tampak luar biasa.

Jang Won Young IVE Tunjukkan Riasan Natural Bikin Pangling, Pancarkan Sisi Imut

Sumber: Koreaboo

Di cuplikan video tersebut memberikan gambaran kepada para penggemar tentang bagaimana penampilan Jang Won Young dengan riasan tipis yang sangat sesuai dengan usianya dan menonjolkan kecantikan alaminya. Bahkan idola satu ini terlihat sangat cantik meskipun dia hanya memiliki warna bibir dan riasan dasar.

Sementara itu, Jang Won Young akan debut bersama IVE setelah IZ*ONE dibubarkan. IVE sendiri merupakan grup yang dinaungi oleh Starship Entertainment dan akan segera melakukan debut pertamanya pada bulan Desember mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts