Terungkap, Cha Eunwoo ASTRO Bakal Isi Soundtrack Web Novel 'Under the Oak Tree'
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Web Novel 'Under the Oak Tree' sendiri diketahui merupakan konten original dari platfrom membaca Ridibooks yang sedang berlangsung dan Cha Eunwoo ASTRO berpartisipasi untuk mengisi soundtrack originalnya.

WowKeren - Kesibukan yang dimiliki Cha Eunwoo ASTRO belakangan ini terungkap sudah. Selain membintangi proyek film, drama, comeback grup hingga mengisi lagu original soundtrack telah menjadi sederet kesibukan dari selebriti satu ini.

Terungkap bahwa Cha Eunwoo akan mengisi soundtrack untuk serial novel web yang sedang berlangsung "Under the Oak Tree". Diketahui bahwa ia akan membawakan lagu bertajuk "Don't Cry, My Love" yang mana lagu ini mengikuti genre balada emosional.

Di lagu ini juga akan menampilkan piano halus di awal intronya dan kemudian dilanjutkan dengan orkestra penuh. Soundtrack original ini sebagai lagu tema untuk serial novel web yang sedang berlangsung dimana dapat disaksikan melalui Ridibooks.

Terungkap, Cha Eunwoo ASTRO Bakal Isi Lagu Tema Web Novel \'Under the Oak Tree\'

Sumber: Allkpop


Seperti diketahui, Cha Eunwoo sendiri saat ini sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca dalam serial OCN terbarunya "Island". Diketahui bahwa Cha Eunwoo akan berperan sebagai Kang Chan Hyuk atau John yang merupakan seorang pendeta katolik yang mempunyai kemampuan untuk mengusir setan.

Berbeda dari drama biasanya, Cha Eunwoo kali ini mengambil peran di genre drama horor fantasy. Di drama ini, Cha Eunwoo akan beradu akting dengan aktor ternama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Tidak hanya itu, selebriti kelahiran tahun 1997 ini juga mengambil peran di film "Decibel" yang mana ia akan beradu akting dengan Lee Jong Suk dan Kim Rae Won. Di film ini, Cha Eunwoo akan berperan sebagai anggota angkatan laut yang bertanggung jawab dengan alat pendeteksi sonar.

Tentunya ini menjadi perjalanan karier yang luar biasa bagi Cha Eunwoo yang kerap aktif di kegiatan bermusiknya kemudian merambat ke dunia seni peran. Karena kerja kerasnya ini, Cha Eunwoo pun juga membeli sebuah apartemen di Penthouse Villa senilai 4,9 miliar won di bulan September ini. Tidak dapat dipungkiri karena selebriti satu ini memang sedang naik daun sepanjang tahun 2020 hingga saat ini.

Sementara itu, ditetapkan bahwa OST "Don't Cry" Cha Eunwoo akan dirilis pada 30 November pukul 6 sore. Penggemar dapat menyaksikan soundtrack originalnya di channel YouTube.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru