Lisa Positif COVID-19, YG Umumkan Hasil Tes PCR 3 Member BLACKPINK Lain
Selebriti

Menurut siaran pers YG Entertainment yang dirilis pada 25 November, hasil tes PCR Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK sudah keluar menyusul tes positif Lisa sebelumnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dinyatakan positif COVID-19 pada 24 November 2021. YG Entertainment akhirnya mengumumkan hasil tes PCR ketiga member lainnya.

Menurut siaran pers YG Entertainment yang dirilis pada 25 November, Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK semuanya dinyatakan negatif COVID-19 setelah melakukan tes PCR.

Agensi menyampaikan, "Ini YG Entertainment. Hasil tes RT-PCR COVID-19 realtime member BLACKPINK Jisoo, Rose, dan Jennie semuanya negatif."

"Kesehatan Lisa saat ini dalam keadaan tidak memiliki gejala dan dalam kondisi baik. Sebelum pemberitahuan tes positifnya menjelang sesi syuting untuk konten, dia juga dalam keadaan sehat."


"Keempat member BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi dan kami serta artis kami telah memperhatikan kesehatan dan keselamatan mereka melalui tes pencegahan COVID dari waktu ke waktu."

Kami berharap untuk pemulihan Lisa yang cepat, dan kami akan terus bekerja sama dengan setia dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," tutup YG dalam siaran persnya.

Sebelum Lisa dikonfirmasi positif, Rose lebih dulu dilaporkan menjalani isolasi mandiri usai berkontak dengan pasien COVID-19. Karena itulah ia membatalkan partisipasinya dalam sebuah acara mendatang.

Di sisi lain, kabar ini membuat penggemar BLACKPINK dari berbagai penjuru dunia khawatir. Mereka berdoa agar Lisa segera sembuh dan yang lain tetap sehat.

Dalam dua minggu terakhir, Lisa telah berinteraksi dengan banyak teman dan mengunjungi banyak tempat ramai. Ada banyak momen ketika ia bahkan tidak memakai masker.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait