Seperti Ini Penampilan Jennie BLACKPINK Hingga Karina aespa dengan Rambut Bob Pendek
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Beberapa idol wanita tidak pernah terlihat dengan gaya rambut pendek sehingga membuat penggemar penasaran seperti apa penampilan mereka dengan rambut pendek.

WowKeren - Idol wanita sering mengubah gaya rambut mereka tergantung pada konsep album yang mereka promosikan. Dari perubahan warna rambut hingga perubahan panjang rambut lengkap, mereka mengalami berbagai perubahan gaya rambut.

Namun banyak idol wanita lebih memilih untuk mengusung gaya rambut panjang. Rambut yang lebih panjang memungkinkan para idol untuk melakukan berbagai gaya rambut lain dan menampilkan getaran yang lebih dinamis.

Beberapa idol bahkan tidak pernah terlihat dengan gaya rambut pendek sehingga membuat penggemar penasaran seperti apa penampilan mereka dengan rambut pendek. Baru-baru ini seorang netizen menjawab rasa penasaran penggemar.

Netizen membagikan foto sejumlah idol populer seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink) hingga Karina aespa dengan potongan rambut bob pendek. Tentu saja itu bukan foto asli alias editan.

Seperti Ini Penampilan Jennie BLACKPINK Hingga Karina aespa dengan Rambut Bob Pendek 1

Source: Allkpop


Netizen tersebut menjelaskan, "Ini semua adalah foto hasil photoshop. Tapi aku sangat menyukai idol dengan rambut bob pendek." Idol-idol wanita dalam foto hasil editan itu tidak bisa dipungkiri terlihat sangat cantik dengan rambut pendek.

Seperti Ini Penampilan Jennie BLACKPINK Hingga Karina aespa dengan Rambut Bob Pendek 2

Source: Allkpop

Banyak netizen yang menyukai penampilan mereka dengan rambut bob pendek, dan bingung ketika disuruh memilih siapa yang paling cantik. Masing-masing memiliki preferensi sendiri mengenai idol yang paling cocok dengan gaya rambut ini. Mereka juga menyebutkan idol lain yang pernah mengusung rambut pendek.

"Menurutku Wendy terlihat paling cocok dengan rambut pendek," komentar netizen. "Aku jelas memilih Winter untuk terlihat terbaik dengan rambut pendek," "Eunha G-Friend juga terlihat bagus dengan rambut pendek," tulis netizen.

"Jihyo TWICE benar-benar cantik dengan rambut pendek," sahut yang lain. "Bagaimana dengan Shin Ryujin ITZY, dia adalah contoh penampilan terbaik dengan rambut pendek," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait