Berhalangan Hadir, BLACKPINK Dapat Penghargaan Spesial Ini di WIB Indonesia K-Pop Awards
Selebriti

BLACKPINK menerima penghargaan spesial di WIB Indonesia K-Pop Awards yang disiarkan pada Kamis (25/11). Selain itu, mereka juga memberikan 'hadiah' spesial ini meski berhalangan hadir.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menerima penghargaan spesial di WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 yang disiarkan pada Kamis (25/11). Kendati demikian, grup beranggotakan empat orang itu berhalangan hadir lokasi penghargaan.

Dalam ajang ini, BLACKPINK menerima dua penghargaan sekaligus. Pertama adalah penghargaan Ter-Pretty-Savage yang berasal dari pilihan penggemar. Sedangkan penghargaan kedua diberikan khusus oleh Tokopedia karena status mereka sebagai brand ambassador marketplace ini.

Jang Hansol berkata, "Dan khusus untuk BLACKPINK, Tokopedia mempersembahkan sebuah award spesial yaitu 'Selalu Ada Selalu Bisa'. Karena BLACKPINK selalu ada buat Blink dan Toppers, selalu bikin deg-degan sama penampilannya, selalu bisa bikin kita terinspirasi."


"Tapi sayang sekali BLACKPINK kali ini tidak bisa bersama dengan kita di panggung kali ini, tapi kita udah sampaikan award-nya. Dan juga, BLACKPINK ternyata memberikan hadiah buat kita semua berupa sebuah video," imbuh Jang Hansol.

Video yang dikirimkan oleh BLACKPINK berupa rekaman wawancara para member sekaligus penampilan keren mereka saat membawakan lagu "Lovesick Girls". Karena itulah video ini berhasil mengobati kerinduan penggemar terhadap penampilan grup tersebut.

Sementara itu, penggemar BLACKPINK tengah diselimuti dengan kekhawatiran karena Lisa dinyatakan positif COVID-19. Meski demikian, YG Entertainment memastikan bahwa Lisa tergolong sebagai pasien tanpa gejala dan dalam kondisi baik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts