'Hellbound' Yoo Ah In Masih Sisakan Misteri, Sutradara Bahas Kemungkinan Season 2
Instagram/netflixkr
TV

'Hellbound' yang dibintangi Yoo Ah In memuat adegan-adegan yang masih menyisakan misteri bagi pemirsa. Soal kemungkinan adanya season 2, sutradara bilang begini.

WowKeren - "Hellbound" yang dibintangi Yoo Ah In sedang menjadi sorotan karena popularitasnya. Sepekan setelah dirilis per Jumat (26/11), drama ini menduduki peringkat pertama acara televisi di Netflix Indonesia.

Mengadaptasi webtoon berjudul sama, "Hellbound" bercerita tentang fenomena supranatural mengerikan di mana orang-orang dijatuhi hukuman masuk neraka tanpa pemberitahuan. Di tengah kekacauan tersebut, ada pula pihak yang ingin mengungkap kebenaran di balik kelompok agama "New Truth Society" yang hidup kembali.

Sutradara Yeon Sang Ho, yang pernah sukses dengan "Train to Busan" melakukan wawancara dengan media setempat pada Kamis (25/11). Sutradara membicarakan banyak hal tentang karya terbarunya, mulai dari latar belakang hingga membahas kemungkinan adanya season kedua.

"Kupikir, 'Hellbound' bergerak dalam genre horor kosmik. Sebuah horor kosmik besar dari realitas yang tidak diketahui namun harus dihadapi manusia. Karya ini direncanakan dengan ide untuk setia pada genre itu. Aku melihat harus serupa dengan kekhawatiran kita yang mengarah pada kenyataan ini," ungkap sutradara.


Mengenai season 2, Yeon Sang Ho rupanya telah membicarakan dan merencanakan kelanjutan kisah "Hellbound" bersama penulis Choi Kyu Seok. Meski sudah didiskusikan, mereka belum bisa memastikan adanya musim kedua karena belum mengarah pada pembuatan film.

"Daripada season 2, aku telah berbicara dengan penulis Choi Kyu Seok sejak musim panas lalu tentang cerita selanjutnya. Aku pikir kami bisa menunjukkannya. Di sana tidak da diskusi konkret tentang pembuatan film, jadi kupikir kita harus mendiskusikannya nanti," papar sutradara Yeon Sang Ho.

Tuntutan terkait season 2 lahir karena banyak adegan yang menyisakan misteri dan memicu tanda tanya pemirsa. Salah satunya adalah adegan di mana bayi yang baru lahir masuk ke neraka. Selain itu ada pula kemunculan Kim Do Yoon (Lee Dong-Wook) yang menimbulkan reaksi beragam.

"Menurutku, reaksi 'tidak menyenangkan' juga merupakan reaksi yang bisa datang secara alami karena saya secara realistis mewujudkan propaganda dan pembicara semacam itu," ujar Yeon Sang Ho.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts