Mina TWICE Ternyata Favoritkan Lagu Solo Member BLACKPINK Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina baru-baru ini mengungkapkan girl grup rookie mana yang ia sukai akhir-akhir ini. Ia bahkan menyebutkan lagu solo member BLACKPINK mana yang terngiang di kepalanya.

WowKeren - TWICE BLACKPINK (Black Pink) sering dipandang seolah-olah mereka bersaing. Namun Mina Myoui menunjukkan bahwa prasangka itu salah dengan pernyataannya baru-baru ini.

Sebagai artis senior, TWICE selalu mengawasi junior mereka dan mendukung mereka dengan cara yang lucu. Mina mengungkapkan girl grup rookie mana yang ia sukai akhir-akhir ini. Ia bahkan menyebutkan lagu solo member BLACKPINK mana yang terngiang di kepalanya.

Saat mengobrol dengan majalah Allure Korea, seorang penggemar meminta Mina untuk membagikan lagu yang selalu dia nyanyikan akhir-akhir ini. Mina berkata, "Itu 'STEREOTYPE' dari STAYC, yang juga disukai oleh member grupku."


Karena Chaeyoung sangat menyukai "STEREOTYPE" sehingga Sana tidak dapat menahannya untuk menari koreografi khas, itu pasti favorit bagi mereka. Bahkan ada lebih banyak musik yang disukai Mina.

Mina ternyata juga menyukai album single debut solo Lisa BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan, "LALISA." Sambil tersenyum, Mina menambahkan, "Aku juga sering menyanyikan lagu solo Lisa."

TWICE baru-baru ini menjadi salah satu partisipan di WIB Indonesia K-Pop Awards yang disiarkan pada 25 November. Dalam ajang ini, grup asuhan JYP Entertainment itu berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Ter-Lovable atau artis kesayangan.

Sementara itu, TWICE secara resmi mengumumkan tur dunia keempat mereka yang bertajuk "III" bersama dengan perhentian pertama. Tur akan dimulai di Seoul pada 24 hingga 26 Desember di KSPO Dome dan kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

Lisa saat ini harus hiatus sementara usai dinyatakan positif COVID-19 pada 24 November 2021. YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo, Jennie, dan Rose semuanya dinyatakan negatif COVID-19 setelah melakukan tes PCR.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts