IMA Awards 2021: Beby Tsabina dan Donny Damara Borong Gelar Pasangan Terbaik-Terfavorit
Disney+ Hotstar
Film

Beby Tsabina dan Donny Damara berhasil merebut gelar sebagai pasangan terbaik dan terfavorit di ajang Indonesian Actor Awards 2021. Chemistry keduanya sebagai anak dan ayah di film 'Rentang Kisah' rupanya sukses mencuri perhatian juri serta penonton.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards kembali digelar. Tahun ini, ajang tersebut digelar pada 28 November dan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 18:00 WIB.

Dalam ajang tersebut, Beby Tsabina dan Donny Damara sukses membawa pulang penghargaan bergengsi. Keduanya dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik dan Terfavorit lewat adu akting mereka di film "Rentang Kisah".

Yang menarik, Beby dan Donny bukan sebagai pasangan melainkan justru berhasil mencuri perhatian sebagai anak dan ayah. Keduanya ikut bangga dan saling mengucap terima kasih atas kerjasama apik di film "Rentang Kisah".

"Terima kasih untuk semua, Beby Tsabina, partner main saya," kata Donny. "Terima kasih, nggak nyangka banget," ujar Beby yang menebar senyum sumringah.

Sementara itu, "Rentang Kisah" diadaptasi dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Gita Savitri. Film tersebut telah tayang di Disney+ Hostar pada 2020.


Memerankan karakter Gita, Beby sempat mengungkap kesulitannya beberapa waktu lalu. "Pas ditawarin, aku langsung baca bukunya, aku follow kak Gita. Pas ketemu, aku kaget, dari cara ngomongnya agak kritis. Yang sulit harus belajar bahasa Jerman," seru Beby.

Sementara itu, "Rentang Kisah" bukan satu-satunya film yang jadi sorotan di ajang IMA Awards 2021. Selain film tersebut, "Sobat Ambyar" juga ikut disorot di ajang IMA Awards 2021.

Berkat "Sobat Ambyar", Asri Welas berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pendukung Terfavorit. Asri Welas sempat mengungkap pidato haru saat menerima piala kemenangannya.

"Terima kasih," kata Asri. "Dimana pandemi berdampak pada kami, mudah-mudahan semua bisa bangkit, film ini mengingatkan aku pada perjuangan mas Didi Kempot, menginspirasi, semua masalah bisa dijogetin, kita lawan dan kita bisa bangkit, terima kasih semoga semua bisa bangkit, maju kembali perfilman Indonesia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts