Yusuf Mansur Ikut Kehilangan: Baru Kemarin Salim Tangannya Ustadz Ameer
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur ikut berduka dan menyampaikan doa atas kabar meninggalnya Ameer Azzikra. Yusuf Mansur turut mengenang kembali pertemuan terakhir dengan Ameer.

WowKeren - Para tokoh agama di Tanah Air ikut berduka atas kabar tak terduga meninggalnya putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra. Salah satunya adalah Ustaz Yusuf Mansur. Salah satu ustaz kenamaan Tanah Air itu pun turut menyampaikan belasungkawa atas kematian adik dari Muhammad Alvin Faiz tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur pun tampaknya juga turut kehilangan dengan kepergian Ameer Azzikra yang cukup mengejutkan tersebut. Ustaz Yusuf Mansur pun mengenang kembali pertemuan terakhir dengan almarhum Ameer Azzikra. Yusuf Mansur mengenang kembali momen mencium tangan Ameer dan menyebutnya Ustaz.

"Innaa lillaah... Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil, mendoakan beliau," tulis Ustaz Yusuf Mansur pada Senin (29/11).

Ustaz Yusuf Mansur pun yakin jika kini Ameer sudah bersama dengan sang ayah di surga. Yusuf Mansur pun rupanya juga telah mendoakan Ameer bersama sejumlah santri dari pondok pesantren Darur Quran yang kini berkuliah di Mesir.


"Yaaa Rabb. InsyaaAllah husnul khatimah... Dan sudah bersama Alm Ayahandanya... Di Taman2 Surga di Alam Kuburnya. Tadi mendoakan beliau, bareng 120an anak2 Daqu yg kuliah di Mesir," ungkap Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur sendiri saat ini rupanya tengah berada di Mesir bersama sejumlah rombongan. Karena itu, Yusuf Mansur pun hanya bisa mendoakan Ameer Azzikra dari jauh. Yusuf Mansur bersama rombongan kyai yang sedang berada di mesir pun turut mendoakan Ameer Azzikra.

"Dan besok insyaaAllah dishalatghaibkan di seantero Daqu di Tanah Air dan Manca Negara. InsyaaAllah 50an kyai2 dan ibu2 nyai yg ke Mesir bareng saya, ikut mendoakan Alm Ust Ameer bin KH. Muhammad Arifin Ilham. Dan buat semua arwah kaum muslimin Al Faatihah," pungkas Yusuf Mansur.

Tak hanya itu, Yusuf Mansur ikut mengabarkan bahwa seluruh santri dari pondok pesantrennya juga bakal ikut mensalatkan jenazah Ameer Azzikra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru