Agensi ASTRO Pindah ke Gedung Bekas SM Entertainment Auto Bikin Bangga
Twitter/fantagiomusic_
Selebriti

Memiliki gedung perusahaan yang menjadi ciri khas agensi dimana para artisnya juga membuat konten langsung bisa dikenali penggemarnya sehingga tidak butuh waktu lama publik mengetahui interior gedung tersebut.

WowKeren - Peningkatan pendapatan atas kerja keras artisnya tentu memberikan dampak besar terhadap perusahaan agensinya. Seperti yang dialami oleh agensi ASTRO yaitu Fantagio dimana agensi ini dilaporkan pindah gedung perusahaan di tempat yang baru.

Pada Minggu (28/11), foto gedung Fantagio menjadi topik pembicaraan hangat di komunitas online Korea. Dalam unggahan tersebut menunjukkan keterangan bahwa, "Fantagio, yang pindah ke bekas gedung SM Entertainment." Terungkap jika agensi yang menaungi ASTRO ini pindah gedung ke tempat baru yang sebelumnya pernah ditempati oleh SM Entertainment.

Tidak hanya itu, beredar bahwa foto interior maupun eksterior yang menunjukkan jika Moonbin terlihat berfoto selfie di ruang latihan dapat dikenali penggemar jika gedung tersebut terlihat sama seperti SM Entertainment. Kemudian rekan satu grupnya MJ juga menggunakan ruang latihan untuk video koreografi dan Fantagio Music video artis diputar di luar gedung.

Meskipun berita tersebut mungkin bukan hal baru bagi penggemar Fantagio Music, banyak yang terkejut mengetahui bahwa agensi yang menjadi rumah bagi ASTRO, Ong Sung Woo dan Weki Meki ini pindah ke gedung tersebut pada akhir September. Jangka waktu tersebut diketahui hanya berjarak beberapa bulan setelah SM Entertainment pindah ke lokasi baru di daerah Seongsu-dong Seoul.


Karena keterkejutan ini, banyak netizen yang merasa senang atas kemajuan agensi tersebut. Namun, tanggapan dari netizen beragam juga merasa pahit karena gedung SM yang asli secara resmi tidak lagi ditempati.

Agensi ASTRO Pindah ke Gedung Bekas SM Entertainment Auto Bikin Bangga

Sumber: Allkpop

"Ruang latihan tempat Kai legendaris 'The Eve'...," komentar netizen. "Fantagio benar-benar menjadi besar," komentar netizen lainnya. "Sekarang investasi saham Fantagio-ku bersinar," tulis komentar netizen. "Aku masih merasa aneh tentang ini," komentar netizen berpendapat.

"Wow, interiornya tidak berubah sama sekali," tulis komentar netizen. "Wow, Cha Eunwoo pasti mendapatkan banyak uang... namun ini terasa sangat aneh," tulis lainnya.

Sementara itu, seperti diketahui bahwa artis yang berada di bawah naungan Fantagio Music memiliki ketenaran yang luar biasa. Seperti Cha Eunwoo yang tidak hanya sebagai idola tetapi juga merambah ke dunia akting sehingga memperlihatkan jika dirinya mendapatkan perhatian untuk mengasah bakatnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts