Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Pancarkan Kesedihan di Poster 'Snowdrop', Begini Kata Tim Produksi
JTBC
TV

Pada Selasa (30/11), JTBC merilis poster individu dua pemeran utama 'Snowdrop' yakni Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Intip potret mereka sekaligus komentar tim produksi berikut ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Snowdrop". Salah satunya dengan merilis poster individu karakter Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In sekaligus memuji kemampuan akting mereka.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Poster yang baru dirilis menunjukkan tatapan penuh arti dari Su Ho dan Young Ro di balik pecahan kaca. Dalam posternya, Su Ho tampak menundukkan kepala dalam kesedihan. Poster itu disertai keterangan yang berbunyi, "Pria yang mengarahkan nasibnya kepadanya, Im Su Ho."

Suasana sepi dan berat dalam poster tersebut seolah mengungkapkan konflik batin yang dirasakan Su Ho saat dia berdiri di antara takdir dan cinta. Karena itulah pemirsa menantikan bagaimana Jung Hae In akan memerankan karakter misterius dengan aktingnya yang terampil dan detail.

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Pancarkan Kesedihan di Poster \'Snowdrop\', Begini Kata Tim Produksi

Source: JTBC


Di sisi lain, Young Ro berhasil memikat penonton dengan tatapan sedihnya saat dia menatap lurus ke depan. Kepercayaannya yang murni pada cinta tampak sangat kontras dengan pecahan kaca yang tajam.

Adapun teks yang tertulis di posternya berbunyi, "Wanita yang mengarahkan cintanya padanya, Eun Young Ro." Kalimat ini menimbulkan pertanyaan tentang romansa memilukan antara Su Ho dan Young Ro.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Jisoo dan Jung Hae In selama pemotretan. Selain itu, tim produksi juga memberi bocoran singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Tim produksi berkata, "Dua aktor Jung Hae In dan Jisoo menggambarkan ekspresi dan suasana yang sempurna di pemotretan poster dalam waktu singkat dan mereka sangat selaras dengan karakternya."

"Tolong awasi bagaimana Im Su Ho dan Eun Young Ro, yang terjebak dalam insiden yang menyapu mereka seperti takdir akan terhubung, dan keputusan apa yang akan mereka buat," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts