Sempat Disebut Cemburu, Rafathar Ternyata Beri Kado Manis untuk Sang Adik Bikin Nagita Mewek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Manis banget, ini kado yang diberikan oleh Rafathar Malik Ahmad untuk sang adik, Rayyanza yang berhasil membuat Nagita Slavina sampai menangis tersedu-tersedu.

WowKeren - Usai sempat disembunyikan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menunjukkan wajah anak kedua mereka. Keduanya pun mengumumkan nama untuk putra kedua mereka, yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Di momen pengumuman tersebut, Rafathar rupanya memberikan hadiah untuk sang adik. Rafathar yang sebelumnya disebut cemburu ternyata sudah menyiapkan hadiah berupa video manis untuk bayi Rayyanza.

"Adek tahu nggak, kalau semua orang nungguin adek dateng. Termasuk Aa (panggilan akrab Rafathar). Pas Aa tahu ada adek di perut mama, Aa seneng banget. Akhirnya doa Aa tiap salat dikabulin sama Allah," kata Rafathar.

Rafathar pun menjamin bahwa sang adik akan senang memiliki kakak seperti dirinya. Rafathar juga berjanji akan mengajari sang adik berenang hingga berkeliling dunia.

"Setelah enam tahun, akhirnya Aa punya temen. Jadi Aa nggak sendirian lagi deh. Adek siap-siap ya, Aa jamin deh pasti adek seneng punya kakak kayak Aa. Aa bakal ajak adek main bareng soalnya mainan Aa banyak banget," ujar Rafathar.

"Aa juga bakal ajarin adek berenang. Soalnya Aa jago banget loh. Terus Aa juga bakal ajak Adek keliling dunia. Udah siap? Tapi jangan lupa uat dek, kita harus jadi anak yang baik dan bisa bikin bangga mama sama papa," lanjutnya.


Hadiah yang diberikan Rafathar untuk adiknya itu rupanya membuat Nagita langsung menangis tersedu-sedu. Pasalnya ia terharu dengan hadiah manis yang diberikan Rafathar tersebut.

"Ini kan salah satu doanya Rafathar pengin punya adik. Dan seneng ngelihat Rafathar akhirnya punya adik beneran. Dari kecil kan dia udah pengin banget punya adik. Dia bilang, 'Kok Aa sendirian?', gitu. Sekarang punya adik, ya semoga bisa rukun-rukun terus," kata Nagita.

Netter rupanya juga ikut terharu mengetahui hadiah dari Rafathar tersebut. Pasalnya hadiah dari Rafathar untuk adiknya itu dinilai manis banget.

Di samping itu, netter rupanya gagal fokus menyoroti paras Nagita. Pasalnya paras Nagita usai melahirkan bayi Rayyanza dinilai begitu menawan dan memunculkan aura yang semakin cantik.

"Btw mama Gigi bening banget. Pengen rampoookkk skin care nyaaa," tulis akun @in*****id. "Cantik nya mb gigi," puji akun @.

"Mama gigi cantik banget," sanjung akun @pu*****18. "Cantiknya mama gigi emang ga ada obat," timpal netter dengan akun @an*****25.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait