V BTS Berikan Pandangan yang Relatable Soal Makan dan Diet, Akui Juga Susah Olahraga
Selebriti

Saat Jimin bergabung dengannya untuk siaran live, V memberi tahu dia semua tentang perjuangan dietnya dan betapa sulitnya baginya untuk tetap pada jadwal latihan yang konsisten.

WowKeren - Berbeda dari identitasnya sebagai idol populer di seluruh dunia yang membuat dirinya seolah tak terjangkau, V BTS (Bangtan Boys) adalah sosok yang relatable. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Taehyung itu berbagi pandangannya soal makan dan diet.

V telah berbicara tentang sikapnya terhadap diet beberapa kali selama bertahun-tahun. Pada 2016, dia berkata, "Kalau kamu tidak stres saat makan, berat badanmu tidak akan bertambah" selama siaran langsung. Sekarang, 5 tahun kemudian, dia menyebutkan diet di siaran langsung lain.

V melakukan siaran langsung setelah tampil di konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE", dan dia memberi tahu ARMY bahwa dia sedang diet akhir-akhir ini. Namun, dia memutuskan untuk sedikit mencurangi dietnya karena ada ayam goreng di hotel. Dia berkata, "Aku makan ayam setelah seharian bekerja keras" yang sangat relatable bagi banyak orang.


V BTS Berikan Pandangan yang Relatable Soal Makan dan Diet, Akui Juga Susah Olahraga

Source: Koreaboo

Ketika Jimin BTS bergabung dengannya di kamar hotelnya untuk siaran langsung, V memberi tahu dia semua tentang perjuangan dietnya dan betapa sulitnya baginya untuk tetap pada jadwal latihan yang konsisten. Dia berkata, "Aku...telah berpikir untuk berolahraga sekitar 3.000 kali," yang sejujurnya terlalu cocok untuk siapa saja yang tampaknya tidak dapat menemukan rutinitas olahraga yang sempurna untuk mereka.

Meskipun V mungkin kesulitan untuk berolahraga secara teratur, dia pergi ke gym saat dia punya kesempatan. Setelah dia berbicara tentang berolahraga sebentar, V berbagi tentang dietnya kepada Jimin. Dia bilang dia berjuang untuk tetap diet juga, dan Jimin bertanya, "Itu tidak mudah, kan?"

V setuju, dan dia berkata, "Aku tidak terbiasa dengan ini." Dia juga memberi tahu Jimin bahwa dia telah mencurangi dietnya tadi malam. Meskipun V mencurangi dietnya dua kali berturut-turut, sepertinya dia berusaha untuk makan lebih sehat, yang merupakan pencapaian besar tersendiri. Dia tampaknya mencapai keseimbangan yang baik antara makan makanan sehat dan menikmati makanan favoritnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts