Alasan Song Hye Kyo Sering Diincar Bintangi Drama Bareng Aktor Muda Jadi Sorotan
Naver
TV

Song Hye Kyo sering diincar membintangi drama dengan aktor yang lebih muda seperti Park Bo Gum 'Encounter', Jang Ki Yong 'Now, We are Breaking Up' hingga Lee Do Hyun 'The Glory'.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Now, We are Breaking Up". Aktris kelahiran tahun 1981 itu beradu akting dengan aktor yang usianya jauh lebih tua darinya, Jang Ki Yong.

Song Hye Kyo juga bakal menghibur penonton dengan membintangi "The Glory". Mantan istri Song Joong Ki itu dilaporkan bakal beradu akting dengan Lee Do Hyun. Namun sang aktor muda hingga kini masih tahap mempertimbangkan.

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan ramai menyoroti alasan mengapa Song Hye Kyo sering ditawari membintangi drama dengan aktor yang berusia jauh lebih muda. Banyak yang memberikan pembelaan untuk bintang drama "Encounter" tersebut.

"Maksudku, Song Hye Kyo tidak menggunakan uangnya sendiri untuk memproduksi drama di mana dia bisa memilih aktor yang lebih muda untuk diajak bekerja sama. Jelas dia adalah nama besar, itulah sebabnya dia dipasangkan dengan nama-nama panas lainnya juga? Aku yakin mereka sudah mengetahui semuanya. Dan bahkan jika Song Hye Kyo berkencan dengan lawan mainnya, dia tidak memaksa mereka untuk berkencan dengannya. Menjadi selebriti pasti sangat membuat frustrasi dengan semua asumsi ini," tulis seorang netizen.


"Aku tidak berpikir Song Hye Kyo secara khusus memilih drama dengan bintang pria yang sedang naik daun. Lebih dari itu bintang pria ini tahu bahwa bekerja dengannya akan menempatkan nama mereka di peta sehingga mereka semua mencarinya juga. Dan sejujurnya, dia mendapat banyak pujian untuk aktingnya di 'Descendants of the Sun' meskipun semua orang mengira dia sedang membaca buku teks di 'Now, We are Breaking Up', tetapi karakternya sendiri tidak benar-benar membutuhkan keterampilan akting yang gila dan sebenarnya masuk akal jika dia terdengar seperti sedang membaca buku teks. Aku sebenarnya lebih suka karena diksinya yang jelas, kalian benar-benar dapat mendengar setiap dialog," imbuh yang lain.

"Now, We are Breaking Up" sendiri hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas.

Sedangkan "The Glory" mengusung kisah balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan yang brutal.

Naskah "The Glory" digarap oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya mengerjakan "Descendants of the Sun", "Goblin", "Heirs" dan "Secret Garden". Drama ini dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru