MAMA 2021: Sederet Para Artis Didapuk Jadi Presenter, Ada Song Joong Ki Hingga Lee Sun Bin
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards 2021 akan segera diselenggarakan pada 11 Desember mendatang dimana kehadiran para artisnya baik pengisi acara hingga membacakan nominasi menjadi sesuatu yang dinantikan.

WowKeren - Acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang akan segera digelar dalam minggu ini tengah disorot. Di samping para penerima nominasi dalam setiap kategori, acara ini juga menghadirkan beberapa artis papan atas yang akan bertugas sebagai presenter hingga pembaca nominasinya.

Penyelenggaraan MAMA yang akan datang telah mengungkapkan jajaran lengkap presenter pembaca penerima penghargaan yang akan bergabung dalam perayaan akhir tahun ini. Terungkap bahwa artis senior K-Pop veteran termasuk Rain, Uhm Jung Hwa, Choi Siwon Super Junior, Sooyoung dan Tiffany Young Girls' Generation akan mempersembahkan penghargaan yang berarti bagi artis hoobae mereka.


Kemudian, turut hadir dengan musisi veteran selanjutnya. Para artis yang hadir juga dimeriahkan oleh bintang K-Drama, film, hingga program variety show yang telah dicintai di seluruh dunia. Terungkap adanya Kwon Yool, Han Ye Ri, Jo Jung Suk, Kim Seo Hyung, Noh Hong Chul, HaHa, Song Joong Ki, Ahn Bo Hyun, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, Nam Yoon Soo, Kim Young Dae, Lee Sun Bin, Jo Bo Ah dan Heo Sung Tae.

Tentunya ini akan menjadi salah satu acara bergengsi menjelang pergantian tahun 2021 ini sekaligus menjadi ajang penerimaan apresiasi dari publik terhadap para artis yang sudah bekerja keras selama satu tahun ini. Dilaporkan juga sederet pengisi acara ini dimeriahkan oleh Wanna One yang melakukan reuni. Kemudian ada 12 grup idola yang akan turut meramaikan acara ini seperti ATEEZ, Brave Girls, TXT, ENHYPEN, INI, ITZY, NCT 127, NCT U, NCT Dream, Stray Kids, JO1, mantan kontestan "Street Woman Fighter" hingga penampilan spesial dari Ed Sheeran.

Sementara itu, MAMA 2021 tahun ini akan berlangsung pada 11 Desember yang akan ditayangkan secara online. Acara ini akan dipandu oleh MC wanita pertamanya, Lee Hyori dimana ia akan perdana tampil di acara tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait