Wejangan Gus Miftah Soal Iri dengan Rezeki Orang Curi Perhatian, Endingnya Selalu Kocak
instagram/gusmiftah
Selebriti

Dikenal sebagai sosok pendakwah yang selalu menghibur, begini wejangan Gus Miftah serta peringatan soal sifat iri dengan rezeki orang lain ramai mencuri perhatian hingga membuat ngakak. Kok bisa?

WowKeren - Sosok Gus Miftah saat ini sudah semakin familiar dan populer di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain dikenal dekat dengan banyak selebriti Tanah Air, cara penyampaiaan materi dakwah Gus Miftah yang mendalam namun juga ringan diselingi candaan begitu diterima di tengah masyarakat. Tak heran jika ustaz nyentrik satu ini memiliki banyak jamaah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Gus Miftah sendiri tak hanya dikenal kocak saat menyampaikan ceramahnya secara langsung. Namun ia juga kerap membagikan wejangan dengan ending yang mengocok perut dan menggelitik di media sosial.

Seperti baru-baru ini saat Gus Miftah mengunggah video dirinya yang tengah beristirahat di tengah aktivitas bersepedanya. Saat itu Gus Miftah memberikan wejangan soal sifat iri manusia.

Gus Miftah dengan tegas mengingatkan agar setiap manusia tidak iri dengan rezeki manusia lainnya. Pasalnya takaran rezeki mereka pun sudah ditentukan dan digariskan oleh Tuhan dan tak akan pernah tertukar.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Nggak usah ngiri dengan rezeki orang semuanya sudah tertakar dan nggak mungkin tertukar. Ingat strategi bisa di-copy tapi rezeki nggak bisa di-paste” ujar Gus Miftah.


Namun bukan Gus Miftah namanya jika tak mengocok perut jamaahnya. Selalu ada celetukan kocak dari guru spiritual Deddy Corbuzier ini yang mengocok perut temasuk soal peringatan sifat iri manusia ini.

“Kalau ada orang ngiri, kamu nganan, jangan ikut-ikutan ngiri nanti tabrakan,” celetuknya. “Aku nganan kamu ngiri, akunya bertahan kamunya lari,” seloroh Gus Miftah.

Unggahan Gus Miftah kembali ramai mencuri perhatian netizen lainnya. Mayoritas dibuat terhibur dengan candaan yang dilayangkan oleh pengasuh pondok pesantren Ora Aji ini. Namun yang tak kalah ramai adalah persetujuan soal wejangannya untuk tak merasa iri dengan rezeki orang lain.

Wkwkwkkkkk, jooosss, sllu brsykuur nggeeh guuuuss,” ujar akun @agi*******Coccoookk... Sehat selalu Gus,” sahut @ifan*****. “Hahahaha....masuukk gusss...loop you statmentnya guss mantuulll,” kelakar @dyan******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait