8 Potret Morgan Oey, Bak 'Workaholic' Pilih Kerja Daripada Liburan Saat Akhir Tahun
Selebriti

Bak workaholic, Morgan Oey rupanya memilih mempromosikan film yang ia bintnagi ketimbang liburan di momen perayaan akhir tahun. Pria berusia 31 tahun ini mengaku telah cukup berlibur selama dua tahun masa pandemi.

WowKeren - Saat perayaan Natal dan Tahun Baru, biasanya para selebriti akan menghabiskan waktu untuk berlibur atau quality time bersama keluarga. Namun rupanya hal tersebut tak berlaku untuk Morgan Oey. Bintan film "Balik Kanan Barcelona" itu memilih untuk terus mempromosikan proyek film baru mendatang. Film berjudul "Teka Teki Tika" itu mendapuk Morgan sebagai salah satu tokoh penting cerita. Film garapan Ernest Prakasa ini kabarnya akan tayang pada 23 Desember mendatang.

"Teka-Teki Tika" merupakan film genre komedi thriller. Film tersebut akan menjadi proyek garapan Ernest Prakasa yang keenam. Dengan adanya Morgan cs, "Teka-Teki Tika" tentu semakin mendapat sambutan antusias dari penonton.

Bak "workaholic", Morgan memilih merayakan Natal dengan menonton film tersebut. Ia mengatakan senang untuk mempromosikan film dan menontonnya bersama rekan-rekan. Morgan lebih lanjut mengungkap jika masa-masa liburannya sudah dijalani selama berlangsungnya pandemi selama dua tahun ini. Siap comeback, simak sederet potret Morgan di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mengawali karier sebagai idol


Mengawali karier sebagai idol
Instagram/morganoey

Morgan mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi idol. Bersama Rafael Tan, Rangga Moela, Bisma Karisma, Reza Anugrah, Dicky M Prasetya, dan Ilham Fauzi, Morgan tergabung dalam sebuah boy grup bernama SM*SH. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2010 oleh Starsignal. Sudah 1 dekade lebih SM*SH berkarya di belantika musik Indonesia.

2. Tampan paripurna di usia 31 tahun


Tampan paripurna di usia 31 tahun
Instagram/morganoey

Lahir pada 25 Mei 1990, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini telah genap berusia 31 tahun. Di usianya yang menginjak kepala tiga ini, Morgan semakin terlihat tampan paripurna. Pelantun "Cukuplah Sudah" itu hingga kini masih betah menjomblo.

3. Disebut mirip D.O. EXO


Disebut mirip D.O. EXO
Instagram/morganoey

Penggemar Indonesia mencoba menemukan artis Tanah Air yang punya kemiripan dengan para idola mereka di Korea. Morgan rupanya memiliki "kembaran" yang sama dari kalangan idol. Menurut netter, pelantun "I Heart You" itu sangat mirip dengan D.O. [EXO]. Kalau menurut kalian gimana?

4. Debut akting tahun 2011


Debut akting tahun 2011
Instagram/morganoey

Morgan memulai debut akting sejak tahun 2011. Ia telah banyak membintangi sinetron hingga FTV. Morgan juga eksis di dunia film layar lebar, seperti "My Stupid Boss 2", "Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu" serta banyak lagi lainnya. Untuk next project, Morgan siap comeback film "Teka Teki Tika" bersama Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Eriska Rein hingga Ferry Salim.

5. Bintang iklan


Bintang iklan
Instagram/morganoey

Popularitasnya yang melejit membuat Morgan banyak dilirik untuk menjadi model iklan. Bintang "Imperfect the Series" ini membintangi berbagai macam produk, mulai dari makanan hingga pasta gigi.

6. Stylish abis


Stylish abis
Instagram/morganoey

Meniti karier di dunia hiburan tentunya membuat Morgan begitu familiar dengan dunia fashion dan style. Tampil kasual, Morgan memadukan kemeja bergaris, jaket biru senada dengan jeans serta sepatu putih.

7. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/morganoey

Meniti karier di dunia akting, Morgan telah memenangkan serangkaian penghargaan. Ia memenangkan Aktor Pendatang Baru Terpilih untuk film "Assalamualaikum Beijing" dan Pemeran Pendukung Pria Terfavorit untuk "Koki-Koki Cilik".

8. Miliki Senyum adem bak ubin musala


Miliki Senyum adem bak ubin musala
Instagram/morganoey

Hal yang membuat semakin terpesona oleh sosok Morgan adalah senyumnya yang manis dan cerah. Dalam momen ini, pria kelahiran Kalimantan Barat ini tersenyum lepas ketika terpotret secara candid alias tanpa sadar kamera dalam balutan kaos putih. Foto tersebut berhasil mencuri hati netter kaum Hawa. Wajah pelantun "I Heart You" itu bahkan dinilai adem bak ubin di musala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru