Ayah Vanessa Angel Tanggapi Sinis Keinginan Bertemu dan Damai dari H Faisal
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali buka suara mengenai 'perseteruannya' dengan H Faisal. Doddy ikut memberikan tanggapan atas keinginan sang besan, H Faisal untuk bertemu dan bertamai.

WowKeren - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seolah meninggalkan perseteruan kedua pihak keluarga antara Doddy Sudrajat Vs H Faisal. Kisruh itu pun berujung pihak Doddy Sudrajat yang dihujat publik Tanah Air. Meski begitu, H Faisal beberapa kali sempat mengungkap keinginan bertemu dengan Doddy Sudrajat dan berdamai demi masa depan cucu mereka, Gala Sky.

Tapi rupanya hal itu malah ditanggapi sinis oleh Doddy Sudrajat. Pasalnya, Doddy merasa besannya itu tak pernah mengungkap keinginan tersebut secara langsung pada dirinya. H Faisal dinilai malah mengumbar pernyataan itu pada orang lain.

"Kapan? Siapa yang bilangnya, kapan. Nggak ada, nyampainya nggak ke Deddy, ya belum tahu. Kalau selama ini itu disampaikan ke orang, selama ini kan dia menyampaikan ke orang terus kan," ungkap Doddy Sudrajat di channel YouTube Intens Investigasi pada Minggu (5/12).


"Pengin damai menyampikannya ke mba Joan, Pengin damai menyampaikannya ke mas Tom, terus telpon ke tante saya. Ngapain gitu, saya juga nggak ngerti," sambung ayah Vanessa Angel itu.

Saat ditanya soal kemungkinan menerima usulan H Faisal untuk bertemu dan berdamai. Doddy Sudrajat rupanya tak ingin begitu saja menerima tawaran tersebut. Ia mengaku ingin lebih dulu melihat keinginan dan tuntutan dari pihak H Faisal.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga mengaku bakal membahan dan bermusyawarah dengan kuasa hukumnya terlebih dahulu. Pasalnya, kini perseteruan mereka telah sampai ke ranah hukum.

"Ya ngerespons, apa dulu permintaannya. Ya nantilah saya akan konsultasi dulu dengan bang Milano. Karena kan udah menyangkut hukum, jadi harus dikonsultasikan ke kuasa hukum," pungkas Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat mendapat banyak respons kritik dari para netizen usai dikabarkan terus mengungkit harta warisan milik Vanessa Angel. Bahkan baru-baru ini Doddy kembali mendapat protes keras usai mengungkap keinginan ingin memindahkan makam mendiang Vanessa Angel.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait