Muslim Sejak Lahir, Yuki Kato Antusias Sambut Natal Sambil Pamer Penampilan Berkelas
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato ikut merayakan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang meski dirinya beragama Islam. Dalam unggahannya di Instagram, Yuki memamerkan penampilan elegannya dalam balutan busana branded.

WowKeren - Artis cantik Yuki Kato menunjukkan sikap toleransinya dalam beragama. Meski telah menjadi Muslim sejak lahir, bintang film "Operation Wedding" ini tetap menghargai setiap perayaan umat beragama lainnya.

Melalui unggahan terbaru di Instagram-nya, Yuki Kato tampak menyambut perayaan hari Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang. Yuki membagikan beberapa potret dirinya dalam balutan busana mewah keluaran brand ternama, Dior.

Yuki Kato tampak cantik mengenakan gaun hitam mini dengan pose duduk manis di depan pohon Natal. Pohon Natal tersebut memiliki aksesoris warna emas, biru, dan hitam. Yuki tampak memegang sebuah tas kecil karya Dior.

Rupanya, Yuki Kato bekerja sama dengan Dior dalam rangka menyambut Hari Natal 2021. Ia mengaku antusias dan bahagia dapat melihat lebih dekat Dior Holiday Collections.


"Kami sangat senang berada di DIOR Christmas Soiree Kamis lalu dan melihat lebih dekat Dior Holiday Collections, sebuah ide hadiah yang luar biasa untuk orang yang Anda cintai. Selamat berlibur! #DreamInDior #DiorHoliday," tulis Yuki pada caption unggahannya dalam bahasa Inggris, Selasa (7/12).

Unggahan Yuki ini seketika banjir komentar dari warganet dan rekan-rekan artis. Mereka memuji kecantikan Yuki denga polesan makeup natural dan gaya rambut pony tail-nya.

"Cantik bgttt sih sis," puji Prilly Latuconsina. "KEREN YUKI!!!" komentar YouTuber Jang Hansol. "Kenapa harus cantik banget sih," ujar netter lain. "Gila keren banget ka," timpal lainnya.

Sementara itu, Yuki Kato yang punya keturunan Jepang dari sang ayah kerap kali disangka sebagai non Muslim. Diketahui, sang ibu yang merupakan Muslim Indonesia menikah dengan ayah Yuki yang merupakan orang Jepang asli. Namun, ayah Yuki yang bernama Takeshi Kato akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.

Kendati demikian, Yuki Kato merupakan salah satu aktris yang menjunjung tinggi toleransi. Dalam pengakuan lawasnya, Yuki antusias setiap kali berkunjung ke Jepang di momen Natal. Yuki menilai Natal di Jepang memiliki kesan yang kental.

"Walau aku agamnya Islam, dari tahun ke tahun kalau aku ke tempat papa di Jepang, Christmas di sana lebih seru. Kayak meraskana hasratnya Christmas. Aku ucapkan selamat Natal (ke orang-orang yang merayakannya), kalau ketemu juga aku ucapkan. Walau beda agama, nggak bikin kita mendiskriminasikan orang," kata Yuki Kato di kawasan Senayan City pada Desember 2011 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru