Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Boyong Keluarga Besar Liburan ke Turki, 2 Sosok Ini Absen
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mempersiapkan rencana libur akhir tahun bersama keluarga besar ke Turki. Tak tanggung-tanggung, Atta digadang bakal menghabiskan dana besar karena mengajak 50 orang untuk liburan.

WowKeren - Atta Halilintar sudah merencanakan liburan akhir tahun sekaligus babymoon untuk ang istri, Aurel Hermansyah. Rencananya, Atta dan Aurel bakal mengajak ketiga keluarga besarnya untuk liburan ke Turki.

Destinasi tersebut kabarnya sempat akan dipindahkan ke Bali, mengingat usia kandungan Aurel yang sudah berada di trimester akhir. Tapi, keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar akhirnya sepakat memilih Turki.

"Alhamdulillah kita insyallah udah mau pergi ya," ungkap Aurel di kanal YouTube Esge Entertainment, Rabu (8/12). "Udah ada tiketnya, udah di-listing siapa aja yang mau berangkat. Kemarin Aurel lagi atur hotelnya selama di sana," sahut Atta.

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini akan mengajak sekitar 50 orang pergi liburan. "Karena ternyata keberangkatannya nggak sedikit, hampir 50 orang totalnya," imbuh Atta.

Atta tak sabar menunggu hari keberangkatan itu tiba. Namun sayang, ada dua orang yang tidak bisa ikut serta dalam liburan kali ini. Yakni Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos.


"Karena ada Gen Halilintar, ada The Hermansyah, ada The Atta Family. Wah ini rame banget sih," terang sang YouTuber. "Iya (Om Raul dan Mimi KD tidak bisa ikut), ya nggak tau lah ya, kerjaan juga kan di sini jadi nggak bisa dipaksakan."

Namun untuk Amora dan Kellen, Atta tak mengatakan apakah keduanya akan tetap ikut meski tanpa kehadiran kedua orangtuanya. Bisa saja kedua adik sambung Aurel itu tetap ikut, dan kemungkinan juga bisa tidak.

Sementara itu, untuk biaya yang harus digelontorkan Atta dan Aurel di liburan kali ini, ditaksir mencapai Rp1 miliar. Mengingat semua harga tiket di akhir tahun melonjak.

Meski sepertinya Atta dan Aurel mengatur sendiri segala keperluan liburan ke Turki, bisa diperkirakan biaya yang dikeluarkan. Dikutip dari halalholidays.id, paket liburan ke Turki saat libur Natal 25 Desember, mencapai Rp19.250.000 untuk 10 hari 7 malam. Harga tersebut sudah termasuk penerbangan, hotel, konsumsi serta tur ke beberapa tempat wisata populer.

Jika Atta memboyong 50 orang, maka total biaya yang dikeluarkan merujuk pada paket liburan tersebut mencapai Rp962.500.000 atau nyaris Rp1 miliar! Jumlah tersebut belum termasuk biaya karantina di hotel sekembalinya mereka dari Turki.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts