Menikah di 'We Became a Family', Jarak Usia Yesung SuJu dan Lim Nayoung Disorot
Naver
TV

Sebuah program realitas keluarga, 'We Became a Family' menempatkan bintang idol dalam suasana keluarga yang baru dan unik di mana mereka saling mengenal dan membentuk ikatan.

WowKeren - Yesung Super Junior dan Lim Nayoung menjadi salah satu yang ikut ambil bagian dalam program "We Became a Family". Kedua idol itu resmi dipasangan sebagai suami istri virtual usai menikah di program terbaru Discovery Channel Korea tersebut.

Sebuah program realitas keluarga yang menyatukan idola K-Pop dari berbagai generasi, "We Became a Family" menempatkan bintang idol dalam suasana keluarga yang baru dan unik di mana mereka saling mengenal dan membentuk ikatan.

Para anggota pemeran sebenarnya dibagi menjadi tiga sub-kelompok. Satu sub-grup terdiri dari Yesung, Lim Na Young, Lee Dae Hwi AB6IX dan Kang Hye Won. Ceritanya Lim Na Young dan Kang Hye Won telah menjadi saudara ipar, tinggal di rumah yang sama bersama suami mereka.

Namun netizen Korea Selatan mulai menyoroti perbedaan usia antara Yesung dan Lim Na Young. Yesung diketahui lahir pada Agustus 1984 dan berusia 38 tahun. Sedangkan Lim Na Young lahir pada Desember 1995 dan berusia 27 tahun. Artinya selisih umur mereka adalah 11 tahun.


Menikah di \'We Became a Family\', Jarak Usia Yesung SuJu dan Lim Nayoung Disorot

Source: Naver

"84 dan 95? Apa mereka serius?" tulis seorang netizen. "Itu terlalu aneh", sambung yang lain. "Ya, itu perbedaan usia yang terlalu besar untukku," sahut lainnya. "Hei, orang-orang produksi, berapa banyak pasangan menikah yang kalian kenal yang terpaut 11 tahun?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Yesung sempat mengutarakan alasan dirinya setuju ikut ambil bagian dalam "We Became a Family". "Aku mengantisipasi sisi baru dari diriku dan kehangatan dapat diekspresikan ketika kami menjadi sebuah keluarga. Penggemar internasional yang dapat menonton program kami juga memainkan peran besar dalam keputusanku untuk bergabung," curhat Yesung.

Sedangkan Lim Nayoung mengaku senang bisa ikut bergabung menjad bagian "We Became a Family". "Aku menerima banyak kenyamanan dari 'We Became a Family', jadi aku selalu menantikan syuting, dan itu memberi saya lebih banyak kekuatan," ungkap Lim Nayoung.

Sementara itu, "We Became a Family" juga menampilkan sederet bintang lain seperti Son Ho Young, Yubin, Eunkwang BTOB, Hyunjae THE BOYZ, Xiaojun WayV, Hendery WayV, Yangyang WayV, serta Kim Kang Hoon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru