Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Kompakan Beri Nama Kontak Super Simpel di Ponsel Pribadi
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Didapuk menjadi pemeran utama di drama 'Our Beloved Summer' membuat Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sama-sama memperlihatkan bagaimana chemistry mereka terbangun untuk mendalami peran.

WowKeren - Penayangan drama "Our Beloved Summer" telah sukses memikat hati pemirsanya. Jalan ceritanya yang unik mengisahkan mantan kekasih yang kembali bertemu karena sebuah proyek menjadi kisah menarik untuk diikuti.

Chemistry antara Kim Da Mi dengan Choi Woo Shik setelah didapuk menjadi pemeran utama "Our Beloved Summer" terus menarik perhatian. Keduanya yang pernah berada di film sama "The Witch" ini semakin membuat pemirsanya terkesan mengingat genre drama yang sekarang mereka perankan berbeda jauh dengan sebelumnya.

Dalam wawancara Cosmopolitan yang baru-baru ini digelar, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sama-sama menghadiri acara tersebut. Keduanya ditantang untuk menjawab pertanyaan mengenai seberapa jauh mereka mengenal satu sama lain. Pertanyaan tersebut dimulai dari Choi Woo Shik yang memberi sederet tes kepada lawan mainnya itu.

"Siapa nama versi Inggrisku?" tanya Choi Woo Shik. Kim Da Mi tampak sedikit berpikir, namun ia menjawab dengan tepat pertanyaannya bahwa nama versi Inggris sang aktor tersebut ada Edward. Kemudian, Kim Da Mi hampir benar menyebutkan jawaban nama anjing peliharaan Choi Woo Shik.

"Di telepon Choi Woo Shik, dengan nama apa nomor kontak Da Mi disimpan?" tanya sang aktor. Kim Da Mi pun menjawab nama aslinya, "Kim Da Mi". Kemudian, Kim Da Mi menebak hidangan apa yang membuat Choi Woo Shik percaya diri, ia sempat menyerah setelah sang aktor memberikan clue dan jawabannya adalah telur goreng.


Tidak hanya itu, pertanyaan kemudian berganti untuk Choi Woo Shik tentang Kim Da Mi yang ia kenal. Choi Woo Shik berhasil menjawab nama karakter sang aktris ketika berada di drama "Itaewon Class". Choi Woo Shik juga menjawab dengan benar makanan kesukaan Kim Da Mi yaitu rebusan kimchi. Kemudian, Choi Woo Shik juga mengingat jumlah tanda underscore di akun Instagram asli Kim Da Mi yang sebanyak 5 huruf.

"Apa nama kontak Choi Woo Shik di ponselku?" tanya Kim Da Mi bergantian memberikan pertanyaan tersebut. Choi Woo Shik lagi-lagi benar dan ia menjawab, "Choi Woo Shik. Apa itu benar?"

"Begitulah cara saya melakukannya, saya memasukkan nama depan dan nama belakang," tutur Kim Da Mi memberi penjelasan singkat. Melalui wawancara ini, keduanya sama-sama mampu memberikan jawaban yang tepat sehingga membuktikan jika Choi Woo Shik dan Kim Da Mi telah membangun chemistry bagus.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah tayang pada 6 Desember dan dapat disaksikan di platform streaming seperti Netflix. Drama ini mendapatkan rating yang stabil meski sempat mengalami penurunan di episode keduanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait