Ruben Onsu Selalu Nangis Dengar Nama Gala, Ini Alasannya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap perasaannya di hadapan Fuji, tante Gala Sky. Fuji belakangan yang mengurus Gala setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November lalu.

WowKeren - Ruben Onsu mengundang adik ipar Vanessa Angel, Fuji, dalam The Onsu Podcast yang tayang pada Senin (13/12). Dalam kesempatan tersebut, Ruben yang memiliki 3 anak mengaku kerap menangis setiap mendengar nama putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

Ruben Onsu rupanya membayangkan apabila kejadian yang menimpa Vanessa dan Bibi terjadi kepada keluarganya. Ruben tak kuasa mengingat sang putri, Thania Onsu, yang menangis ketika ditinggal kerja Sarwendah meski hanya dalam waktu beberapa hari saja.

"Denger kata Gala itu saya pasti nangis karena," ujar Ruben Onsu yang tak lagi kuasa menahan air matanya. "Anak saya aja ditinggal 3 hari aja nangis."

Oleh sebab itu, Ruben Onsu berharap masalah antara keluarga Vanesaa dan Bibi dapat segera terselesaikan dengan baik demi perkembangan Gala ke depannya. Ruben tak mau Gala menyaksikan keributan yang suatu saat bisa ia baca melalui jejak digital.


"Jadi ya please untuk Gala, tidak ada keributan apapun ya. Biarkan dia tumbuh kembang dengan cinta, dengan orang-orang yang ada di sekitarnya saat ini," tutur Ruben. "Kita fokus untuk perkembangannya Gala."

"Karena jika kita sayang dan cinta dengan Gala, ya dari doa dan juga mungkin apa yang sudah kalian lakukan yang terbaik untuk Gala khususnya lewat Fuji mudah-mudahan semuanya bisa berjalan," tambahnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga memberi semangat untuk Fuji yang mau tak mau akan menjadi 'ibu pengganti' Gala saat usianya masih 19 tahun. Fuji yang selama ini tinggal bersama Vanessa dan Bibi membuatnya paling dekat dengan Gala Sky melebihi siapapun.

"Tapi saya percaya sekali Fuji, masih terlalu cepat untuk menjadi orang tua, tapi saya yakin Fuji kuat untuk bisa ada di posisi itu dan banyak yang sayang kamu Fuji. Semangat," tandas Ruben. "Saya masih ada juga ya, tapi kalo ngomongin anak, saya paling nggak kuat karena ya mereka butuh kita."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait