Song Yoon Ah Susun Balas Dendam Pada Jeon So Min, Tim 'Show Window: Queen's House' Bocorkan Ini
Instagram/channela_insta
TV

Setelah mengetahui hubungan gelap Yoon Mi Ra (Jeon So Min) dengan suaminya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) tampaknya akan segera memulai pembalasannya di 'Show Window: Queen's House'.

WowKeren - Drama Channel A, "Show Window: Queen's House" bakal memulai babak baru. Kali ini tim produksi mengisyaratkan dimulainya pembalasan Song Yoon Ah kepada Jeon So Min.

"Show Window: Queen's House" menceritakan tentang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa tahu bahwa lelaki itu adalah suaminya sendiri. Han Sun Joo (Song Yoon Ah) adalah ratu di keluarganya yang sempurna. Namun tanpa terduga, suaminya Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) berselingkuh dengan perempuan yang sudah Han Sun Joo anggap teman Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Pada episode sebelumnya, Han Sun Joo telah mengetahui perselingkuhan suaminya. Han Sun Joo merasakan pengkhianatan dua kali lipat karena Shin Myung Seob punya hubungan gelap dengan seseorang yang dekat dengannya. Sebelumnya pula, Yoon Mi Ra membayar laki-laki lain untuk berpura-pura sebagai kekasihnya di hadapan Han Sun Joo.

Dalam unggahan foto adegan terbaru, Han Sun Joo tetap setiap pada perannya sebagai istri. Bahkan ia membantu suaminya selama upacara pelantikan terlepas dari perselingkuhan yang baru saja terkuak di depan matanya. Di sisi lain, Shin Myung Seob tidak menyadari tatapan dingin Han Sun Joo dan tetap memamerkan senyuman cerah selama upacara tersebut berlangsung.

Song Yoon Ah Susun Balas Dendam Pada Jeon So Min, Tim \'Show Window: Queen\'s House\' Bocorkan Ini

Source: Naver


Pada cuplikan adegan lain menunjukkan Han Sun Joo mulai menyusun rencana untuk menyerang balik Yoon Mi Ra dan Shin Myung Seob. Digambarkan dengan Han Sun Joo memegang bidak catur dan memutar keduanya maju mundur sementara di kepalanya ia sedang merenung.

Selain itu, Han Sun Joo tampak tenggelam dalam pikirannya sendiri ketika menatap sepasang sepatu pernikahannya. Meski awalnya menganggap pernikahan sebagai gerbang kebahagiaan, kini ia menyadari bahwa semua itu tak ubahnya penyebab kesengsaraan. Raut wajahnya diwarnai penyesalan hingga membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana pergulatan emosinya dan apakah itu semua memicu langkah selanjutnya.

Song Yoon Ah Susun Balas Dendam Pada Jeon So Min, Tim \'Show Window: Queen\'s House\' Bocorkan Ini

Source: Naver

Seiring dengan rilisan gambar terbaru, tim produksi membocorkan, "Dalam episode 5, serangan balik Han Sun Joo akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Song Yoon Ah mengungkapkan kemarahan Han Sun Joo yang mendidih ke permukaan dengan begitu detail. Semua orang di lokasi syuting tidak bisa menahan diri untuk tidak tenggelam dalam adegan itu berkat kemampuan akting yang menakjubkan. Tolong nantikan penampilannya yang luar biasa sebagai Han Sun Joo di episode 5."

Sementara itu episode 5 "Show Window: Queen's House" akan disiarkan pada malam ini, Senin (13/12). Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru