'Pasang Badan', Ruben Onsu Bela Fuji yang Dituding Star Syndrome
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu ikut 'pasang badan' terkait banyaknya cibiran yang ditujukan kepada Fuji. Apalagi Fuji kini merawat Gala Sky yang menjadi yatim piatu setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Ruben Onsu mengobrol bareng adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji. Dalam The Onsu Podcast yang tayang pada Senin (13/12), Ruben membela Fuji yang mendapat cibiran karena hadir di berbagai acara televisi maupun YouTube.

"Tarikan nafas Fuji itu, Fuji butuh cerita semuanya dengan seseorang nanti. Mungkin karena saat ada kamera seperti ini, hanya yang diceritakan sama Fuji umumnya saja," ujar Ruben Onsu. "Bahkan saya kurang setuju kalo Fuji datang kesana-kesini wah dibilang gini."

"Iya, aku dibilang star syndrome btw," sahut Fuji. Ruben Onsu kemudian memberikan pandangannya yang memahami maksud Fuji untuk mengklarifikasi pemberitaan buruk tentang mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Itu udah pasti jadi omongan. Tapi Fuji datang kesana-kesini, saya mengambil sudut pandang di mana dia harus meluruskan berita-berita yang menjadi berita miring yang sebenarnya merugikan untuk keluarga, juga untuk tumbuh kembang Gala," terang Ruben. "Jadi dari kalimatnya Fuji adalah biarkan Gala tumbuh kembang dengan cerita dari mama-papanya."


Fuji membenarkan pernyataan Ruben Onsu. Adik bungsu Bibi Andriansyah tersebut mengaku ia dan keluarga terus berusaha untuk membuat pemberitaan yang akan dibaca Gala Sky kelak bukan hal-hal buruk.

"Bukan dari pemberitaan-pemberitaan miring. Dia pasti bakal belajar. Jejak digital itu kan sadis. Kalo udah gede Gala lihat berita keluarga kayak begini, kayak begitu, nggak enak banget," tutur Fuji. "Aku nih sekeluarga berusaha nutupin aib segala macem, biarin aja. Pas Gala udah gede, beritanya bagus semua gitu. Penginnya kayak gitu."

Pernyataan Fuji sepertinya mengarah kepada keluarga Vanessa Angel yang kini juga memperjuangkan hak asuh Gala Sky. Lebih lanjut, Fuji mengungkap keikhlasannya apabila Gala akan 'meninggalkan' keluarganya di masa depan.

"Kalo misalnya dia udah gede trus lebih nyaman dengan pihak keluarga lain, atau ama orang lain, ya it's okay. Kita nggak maksa. Apa yang dia nyaman aja," tandas Fuji. "Tapi kan sekarang masih kecil. Ngomong aja masih belum bisa. Kelihatannya dari instingnya ya nyamannya ama keluargaku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait