Laku Rp 900 Juta, Gus Miftah Relakan Blangkon yang Setia Temani Perjalanan dari Korea Hingga Amerika
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah baru saja merelakan blangkon kesayangannya untuk dilelang. Tak main-main, blangkon milik Gus Miftah itu pun laku dengan harga fantastis, Rp 900 juta.

WowKeren - Gus Miftah sukses melepas salah satu blangkon miliknya dengan harga fantastis mencapai Rp 900 juta dalam salah satu acara lelang. Gus Miftah melelang blangkon kesayangannya itu dalam acara Amal Koin Muktamar. Tak disangka, saat melakukan lelang tersebut, antusias penonton tersebut begitu tinggi. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang kaget dan juga Gus Miftah sendiri sangat kaget dengan hal tersebut.

Gus Miftah pun mengungkap cerita tentang blangkon kesayangan yang telah menemani petualangannya di berbagai negara, mulai dari Korea Selatan hingga Amerika Serikat. Awalnya, Gus Miftah memulai harga dari Rp 500 juta.

"Malam ini di acara amal saya melelang blangkon yang saya pakai sejak 2006. Blangkon ini sudah menemani saya umrah ke Korea hingga Amerika. Lelang belangkon ini saya buka dari harga Rp 500 juta," tutur Gus Miftah saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com.

Siapa yang sangka, hanya dalam waktu kurang dari lima menit, blangkon itu langsung mendapatkan penawaran yang begitu tinggi. seoran peserta bernama Wahyu Kenzo yang menetap di Dubai menawar blangkon tersebut dengan harga Rp 900 juta.


Konser Amal Koin Muktamar ini memang disiarkan secara langsung dan online. Yang berhasil membeli blangkon tersebut juga berasal dari penonton online.

"Blangkon saya terjual ke Wahyu Kenzo yang sekarang ada di Dubai seharga Rp 900 juta," pungkas Gus Miftah.

Nantinya uang lelang blangkon itu bakal disumbangkan untuk acara Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34. Acara itu bakal digelar tidak lama lagi. Gus Miftah pun bersyukur akan hal tersebut. Sahabat Deddy Corbuzier itu bahk sampai sujud syukur karena blangkonnya laku dengan harga yang di luar dugaan.

Konser Amal Koin Muktamar ini sebagai wadah penggalangan donasi guna mendukung Muktamar NU. Dalam konser amal ini juga dihadiri oleh Habib Luthfi feat Seroja, Addie MS sampai Padi Reborn. Konser ini sendiri menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang dianggap universal dan multidimensional yang terdapat nilai luhur kemanusiaan.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait