Dijodoh-Jodohkan, Heboh Rafathar Putra Raffi Ahmad Bawa Gempi di Acara Ultah Arsy Jadi Gunjingan
Instagram
Selebriti

Video kehadiran Rafathar bersama Gempi di ulang tahun Arsy membuat netizen jadi heboh. Diketahui Arsy, putri Ashanty genap berusia 7 tahun pada Selasa (14/12) lalu.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad turut menghadiri acara ulang tahun Arsy, putri Ashanty yang genap berusia 7 tahun pada Selasa (14/12) lalu. Tak hanya Rafathar, Gempita Nora Marten yang merupakan anak Gading Marten juga ikut hadir.

Namun menariknya video kehadiran Rafathar dan Gempi di ulang tahun Arsy ini jadi bahan perbincangan netizen. Akun @chevirgo mengunggah sebuah videoo ketika Rafathar dan Gempi di ulang tahun Arsy.

Di situ Rafathar tampak asyik makan es krim, sementara itu di sebelahnya ada Gempi yang juga asyik bergerak. Namun si pembuat video yang tak lain adalah pengasuh Rafathar, Mbak Lala justru memberi keterangan serta backsound kocak.


Ketika Arsy muncul ada tulisan "Ashanty kecil" sedangkan Rafathar ada tulisan "A' Raffi kecil". "Ke birthday arsy bawa gempiii ?" tulis akun @chevirgo pada Rabu (15/12).

Rafathar

Instagram

Netizen langsung ramai mengomentari momen Rafathar bersama Gempi di ulang tahun Arsy. Seperti diketahui, Raftahar dan Gempi memang sudah lama dijodoh-jodohkan netizen sejak dini. Tak sedikit netizen berkomentar halu membayangkan kisah cinta Raftahar, Gempi dan Arsy.

"Rafathar di dua pilihan yg berat klu di ibaratkan lagu cinta segitiga," kata akun @kenan***. "Bisa diusahakan ya klo mantu gempi," sambung akun @lua***. "Agar tidak ada yg tersakiti, aa ambil jalan tengah... Datang bareng Gempi, baju couplean sm arsy..... " tambah akun @khoirun***.

"Datang sama gempi,tapi baju couple an sama arsy..nah hayoo lohh.. Dudududu," seru akun @dewi***. "Biar tidak ada kesalah pahaman ce maksudnya wkwkwwk ngehaluu ," imbuh akun @amd***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru