Ngobrol Bareng Nadya Mustika, Sosok Istri Ridho DA Tak Berhijab Jadi Sorotan
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Diunggah Rizki DA, sosok istri Ridho DA, Syifa terlihat memakai masker namun tak mengenakan hijab saat sedang asyik berbincang dengan Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Kehidupan pedangdut kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin memang selalu menarik perhatian. Sebabnya, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan keduanya selalu ramai menjadi perbincangan.

Terbaru, sosok istri Ridho yang rupanya ramai jadi sorotan. Hal itu rupanya lantaran istri Ridho, Syifa kedapatan tak mengenakan hijab.

Padahal seperti diketahui, ia dikenal selalu tampil tertutup dan berhijab. Namun kali ini, ia terlihat tampil tanpa memakai hijab seperti biasanya.

Hal itu rupanya terlihat di postingan video yang diunggah Rizki pada belum lama ini. Rizki sebenarnya sedang menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sementara di belakang Rizki, terlihat mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu tampak berbincang dengan Syifa. Syifa terlihat mengenakan baju hitam dan memakai masker.


Sosok Syifa yang tak berhijab itu pun lansgung ramai dikomentari para netter. Banyak dari mereka mengaku tak menyangka jika Syifa tampil tanpa mengenakan hijab. Namun ada pun netter yang menegur Rizki karena menunjukkan momen saat Syifa tak berhijab.

"Itu yg pake baju item istri nya ridho kan. Ko udah lepas hijab lagiii?" tulis akun @sh*****ya. "Salfok ka @syifaaef ga pake hijab," tulis akun @re*****20.

"Kok istrinya ridho ga hijaban," tulis akun @ji*****19. "Abang @da2_rizki123 de syifa nya keliatan lo," tulis akun @si*****03 dengan emotikon nangis.

Di samping itu, ada pun netter yang memaklumi penampilan Syifa tersebut. Pasalnya Syifa diduga sedang berada di rumahnya, yang otomatis tak masalah meski tak memakai hijab. Terlebih sebelum menikah dengan Ridho, Syifa diketahui memang tampil tanpa hijab.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru