Mina TWICE Pamerkan Suara Merdu di Video Cover Lagu 'Snowman', Begini Kata Netizen
Instagram/twicetagram
Musik

Pada hari ini, Senin (20/12), Mina memamerkan suara indahnya dengan mengcover lagu 'Snowman' milik Sia sebagai bagian dari 'Melody Project'. Video tersebut dibagikan di channel YouTube resmi.

WowKeren - Selama ini Mina Myoui TWICE dikenal lewat visualnya yang elegan serta kemampuan menarinya. Namun baru-baru ini, penyanyi asal Jepang tersebut membuktikan kalau vokalnya juga tak boleh diremehkan lewat sebuah sebuah video cover.

Pada hari ini, Senin (20/12), Mina memamerkan suara indahnya dengan mengcover lagu "Snowman" milik Sia sebagai bagian dari "Melody Project". Video tersebut dibagikan di channel YouTube resmi dan langsung menuai perhatian tak hanya dari penggemar tapi juga netizen.

Dalam video tersebut, Mina mengenakan dress yang cantik sementara ia menyanyi dengan standing microphone. Meski penyanyi kelahiran 1997 tersebut bukan main vocalist di grupnya, suaranya yang indah berhasil membuai pendengar.


Video cover Mina ini menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk idol yang sempat menekuni balet sebelum debutnya ini.

"Wajah dan suara Mina kami sangat indah," komentar netizen. "Apakah dia malaikat? Suaranya merdu banget," kata netizen lainnya. "Dia adalah seorang putri. Mina memiliki wajah yang cantik dan suara yang indah," ujar yang lain.

"Wow, aku sangat suka suaranya... Vibe Mina gila..." kata netizen. "Dia sangat elegan dan cantik, aku sangat mencintai Mina," komentar yang lain. "Aku tidak begitu mengenal Mina, tapi suaranya sangat bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait