Iko Uwais Beber Perasaan Sebenarnya Ketika Harus Tinggalkan Anak Istri Syuting ke Luar Negeri
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais bersyukur bahwa selama berada di luar negeri, komunikasi dengan keluarganya berjalan lancar. Bahkan ia mengaku hampir setiap jam telpon anak-anaknya.

WowKeren - Sepak terjang Iko Uwais di dunia akting memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan aktingnya pun berhasil membawanya ikut andil syuting film "The Expendables 4" di Bulgaria.

Kesibukan Iko syuting membuatnya sering berpisah dari keluarga karena harus pergi keluar negeri. Namun, ia pun akhirnya kembali ke Indonesia usai beberapa bulan merantau ke luar negeri.

Tentu saja, ia mengaku bersyukur bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Suami Audy Item tersebut mengaku jika selama berada di luar negeri, ia rajin berkomunikasi dengan istri dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah senang banget bisa ketemu keluarga lagi, walaupun nggak begitu lama, tiga bulanan lah," ujar Iko di Jakarta Pusat. "Mungkin sudah umur kali ya, sudah tua, anak-anak makin besar, makin ngerti."

Ia juga bersyukur bahwa selama berada di luar negeri, komunikasi dengan keluarganya berjalan lancar. Bahkan ia mengaku hampir setiap jam menelepon anak-anaknya.


"Jadinya semakin alhamdulillah saya, Audy komunikasinya sangat lancar," jelas Iko. "Jadi setiap hari, setiap waktu malah tek-tokkan sama mereka, kangen-kangenan terus, setiap jam, satu jam kemudian teleponan lagi."

Meski pekerjaan menuntutnya untuk berada jauh dari keluarga, namun bagi Iko tetap penting untuk mengikuti perkembangan nak-anaknya. "Jadi memang saya kerja di luar, jauh dari keluarga tetapi tetap ikuti perkembangan anak," sambungnya.

Berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang dinanti-nantinya seusai pulang kerja. Seiring waktu anak-anaknya telah tumbuh besar, ia pun mengaku mellow ketika berada jauh dari anak-anaknya.

"Sekarang pas kumpul pulang, lepas kangen semua," lanjut Iko. "Alhamdulillah beda sih sekarang, kita sudah semakin matang umur, anak makin besar, jadi makin mellow kalau jauh dari anak."

Untuk itu, ia pun akan menghabiskan waktu semaksimal mungkin bersama keluarga. "Alhamdulillah sekarang kumpul lagi, sudah habisin waktu sama keluarga semaksimal mungkin," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait