Keluhkan Kostum Mina yang Terlalu Ketat di Konser TWICE, Netizen: Baju Dancer Lebih Bagus
Instagram/twicetagram
Selebriti

Salah satu performance yang disorot adalah performance '1, 3, 2' oleh duo visual Mina dan Tzuyu. Di atas panggung, mereka mengenakan pakaian rumbai metalik ketat yang seksi.

WowKeren - Pada tanggal 25 Desember, TWICE secara resmi mengadakan konser Seoul mereka sebagai bagian dari tur dunia ke-4 mereka 'III' di KSPO Dome. Di konser terbaru TWICE ini, Mina Myoui harus menari dengan pakaian yang terlihat terlalu ketat dan tidak nyaman.

Ini adalah konser tatap muka pertama TWICE setelah dua tahun terkena dampak pandemi, yang membuat mereka tak bisa menggelar konser offline dan bertemu langsung dengan fans. Fans tentu saja sangat bersemangat menonton pertunjukan langsung dari girl grup JYP Entertainment itu.

Salah satu performance yang disorot adalah performance "1, 3, 2" oleh duo visual Mina dan Tzuyu. Jeongyeon awalnya adalah bagian dari performance ini, tetapi karena masalah kesehatan, dia tidak dapat menghadiri konser.


Di atas panggung, Mina dan Tzuyu mengenakan pakaian rumbai metalik ketat yang seksi. Namun, meskipun pakaian Tzuyu cocok untuknya, pakaian Mina tampaknya terlalu ketat, ditambah terlalu pendek, membuatnya agak sulit untuk menari. Dibandingkan dengan Mina, pakaian Tzuyu terlihat lebih nyaman.

"Kenapa stylist mendandaninya dengan pakaian yang begitu ketat?" komentar netizen. "Idol wanita selalu harus mengenakan pakaian ketat yang tidak pas untuk mereka," kata netizen lainnya. "Aku tidak pernah memahami stylist TWICE," ujar yang lain.

"Pakaian penari latar bahkan lebih bagus," keluh netizen. "Terlalu pendek dan ketat, dia terlihat tidak nyaman," komentar yang lain. "Visual Mina yang memperbaiki pakaian itu," ujar netizen. "Pakaiannya sebenarnya baik-baik saja, hanya sedikit terlalu ketat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait