Tae Yeon SNSD Diumumkan Gabung 'Queendom 2', Tim Produksi Ungkap Alasannya
Instagram/taeyeon_ss
TV

'Queendom' yang menayangkan musim pertamanya pada musim gugur 2019, menampilkan barisan idol wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi untuk menempati posisi puncak.

WowKeren - Mnet telah mengonfirmasi penggarapan "Queendom" season 2. Pada Selasa (25/1), tim produksi mengungkap Tae Yeon bakal bergabung dalam program ini. Namun bukan sebagai peserta, member SNSD (Girls' Generation) itu didapuk menjadi MC.

Bersamaan dengan pengumuman itu, tim produksi memberikan pujian untuk Tae Yeon yang sudah berkarier di industri musik selama belasan tahun. Mnet juga mengungkap alasan idol kelahiran tahun 1989 ini didapuk menjadi MC.

"Setelah sukses debut di tahun 2007 melalui girl grup global Girls' Generation, Tae Yeon menjadi musisi yang mempertahankan posisinya sebagai artis solo papan atas selama 16 tahun di industri musik sekaligus dikenal sebagai ratu vokal yang andal dengan keragaman dan kekayaan dunia musik," ungkap tim produksi.

"Tae Yeon adalah musisi representatif yang memimpin K-pop global, dan dia memiliki banyak penggemar musik di dalam dan luar negeri. Di atas segalanya, sebagai panutan yang ingin ditiru oleh girl grup junior, kami mengantisipasi bahwa dia akan memberikan peran yang beragam di luar pembawa acara program," imbuh tim produksi.


Pengumuman bergabungnya Tae Yeon di "Queendom" season 2 menuai banyak dukungan dari fans Indonesia. "Emg udh seharusnya queen taeyeon jadi mc queendom," tulis seorang fans. "Yessss memang Queendom lebih seru dari versi cowo nya ," sambung yang lain.

"Widih kingdom mc nya changmin skrg taeyeon,anak SM semua tp grup nya ga ada yg ikut," imbuh yang lain. "Ni MAMA kalo evil editing siap2 aja kena labrak taeng, tau kan taeyon savage nya kek mana," sahut fans lain.

"Queendom" yang menayangkan musim pertamanya pada musim gugur 2019, menampilkan barisan idol wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam "pertempuran comeback" yang sengit. Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE adalah peserta musim pertama.

Karena kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off "Road to Kingdom" dan "Kingdom: Legendary War" yang menampilkan persaingan di antara boy grup. Dengan Tae Yeon dikonfirmasi sebagai pembawa acara, "Queendom" season 2 dijadwalkan untuk mulai syuting bulan depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru