Demi Lovato Sindir Eks Tunangan Tak Punya Body Goals, Max Ehrich Balas Pamer Badan Six Pack
ddlovato/maxehrich
Selebriti

Demi Lovato diduga kembali sindir sang mantan tunangan, Max Ehrich. Tak lama, Max pun juga diduga membalas sindiran Demi Lovato dengan postingan dan keterangan mengejutkan ini.

WowKeren - Mantan pasangan kekasih Demi Lovato dan Max Ehrich mendadak kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Demi belum lama ini seolah memberikan sindiran pedas terhadap mantan tunangannya tersebut.

Demi mengisyaratkan jika hubungan asmaranya dengan Max tak berjalan begitu baik. Bahkan seorang penggemar bertanya kepada Demi seperti apa percintaan mereka saat masih berkencan.

Demi seolah menyebut Max tak cukup jantan sebagai seorang kekasih. Ia juga mengaku bahwa tubuhnya lebih baik ketimbang Max saat keduanya bercinta.

Sehingga, penyanyi 29 tahun itu bak menilai kisah cintanya dengan Max tak begitu membuatnya bahagia. "Vibrator saya lebih baik," seru Demi.

Meski tak menyebut sindiran tersebut ditujukan untuk siapa. Para fans menilai jika seseorang yang dimaksud Demi itu adalah mantan tunangannya, Max Ehrich.

Seperti yang diketahui, Demi dan Max memang tak berpisah secara baik-baik. Sehingga mantan pasangan itu dikabarkan masih berseteru hingga saat ini.


Menariknya, Max seolah membalas sindiran Demi. Pasalnya, tak lama usai Demi menertawakan hubungan masa lalu mereka, Max muncul di laman Instagram pribadinya dengan keterangan dan postingan tak biasa.

Dalam postingan tersebut, Max memamerkan body goals dan tubuh six pack-nya. Ia terlihat tampan sembari memamerkan senyum manisnya.

Dalam keterangannya, Max mengaku bahwa dirinya belum pernah mendapat komplain dari siapapun. Sepertinya, Max ingin membalas sindiran Demi yang menilainya bukan kekasih yang baik.

"Aku tidak pernah mendapatkan komplain ataupun teguran," tulis Max melalui laman Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Demi pernah mengungkap jika perpisahannya dengan Max adalah keputusan terbaik untuk mereka. Beberapa bulan kemudian, Demi mengklaim dirinya sebagai non-biner atau individu yang tak ingin disebut sebagai pria ataupun wanita.

Yang mana, Demi tak akan menentukan siapa kekasihnya kelak. Ia akan berkencan dengan pria ataupun wanita sekalipun bila memang dirinya merasa nyaman.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait