Pengakuan Thariq Halilintar Soal Sosok Atta Halilintar Disorot, Nama Fuji-Fadly Malah Terseret
instagram
Selebriti

Thariq Halilintar blak-blakan bongkar sosok Atta Halilintar yang mungkin selama ini tak banyak diketahui, nama Fuji dan Fadly mendadak ikut disorot. Kenapa?

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki banyak sekali saudara kandung. Meski begitu, kekompakan antara Atta dengan semua adik-adiknya selalu tergambar dengan sangat baik hingga membuat publik iri. Akan tetapi mungkin tak banyak orang yang tahu tentang sosok Atta lebih dalam, dan hal ini lah yang sempat dibongkar oleh Thariq Halilintar.

Sebuah video saat Thariq berbicara mengenai kakaknya tersebut mendadak kembali jadi sorotan. Bagi Thariq, Atta adalah sosok yang membuatnya bangga lantaran selalu menunjukkan kepeduliannya.

“Dan aku happy juga punya abang kayak gitu. Aku banyak banget belajar. Dan dia selalu mengikut campurkan kerjaan-kerjaan dia dengan aku,” ungkap Thariq.

Thariq menyebut jika Atta memang tak menunjukkan kepedulian maupun perhatiannya melalui kata-kata melainkan langsung tindakan. “Dia itu nggak jelas-jelas kayak ‘gue peduli sama lo’ nggak ada sama sekali,” sambungnya.

Lebih lanjut, Thariq kemudian juga membeberkan sifat-sifat Atta yang mungkin selama ini belum diketahui publik. Salah satunya yakni suami Aurel Hermansyah itu rupanya adalah sosok yang tegas dan apa adanya. Ia juga selalu siaga membantu Thariq kapan pun dibutuhkan.


“Ngingetin pun dengan cara yang..Orangnya lumayan keras tapi straightforward, kalau salah ya bilang salah kalau benar ya bilang benar,” bongkar Thariq. “Tapi kalau aku lagi ada di titik terendah, aku udah nggak tahu mau ngapain lagi. Dia pasti ada, dengan solusinya, bukan cuma ada dateng udah tapi dengan solusinya. Dia bantu menyelesaikannya secara nggak langsung,” jelasnya.

Pengakuan Thariq ini mendadak jadi sorotan publik. Banyak yang dibuat terharu dengan cerita Thariq mengenai sosok Atta maupun kedekatannya dengan sang kakak.

Sementara itu ada juga yang rupanya menyeret nama Fujianti Utami dan Fadly Faisal. Warganet menilai jika kedekatan dua kakak-beradik ini memiliki kesamaan dimana mereka sama-sama kompak dan saling mendukung. Selain Fadly, nama mendiang Bibi Andriansyah rupanya juga disebut lantaran dikenal selalu peduli dan mengayomi keluarganya.

Sperti fadly dan fuji yg slalu ada,” celetuk akun @anna******. “Masya Allah,” ucap akun @nakhya****. “Kayak fuji ke alm bibi, diajak kemana2,” timpal akun @grescy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait