Suho Beri Bocoran Soal Kepastian Comeback EXO Seiring dengan Perilisan Variety Show
Twitter/weareoneexo
Musik

Penggemar EXO sepertinya bisa mendapatkan comeback baru bersama dengan musim baru variety show grup tersebut, seperti yang diungkapkan leader Suho di Insertlive K-Pop baru=baru ini.

WowKeren - Wawancara eksklusif Suho EXO dengan saluran hiburan Indonesia Insertlive K-Pop ditayangkan pada 28 Februari. Wawancara ini menyebabkan kehebohan di kalangan fans ketika leader EXO itu menyebutkan bahwa ada rencana comeback tidak hanya untuk album solo barunya tetapi juga untuk EXO sebagai sebuah grup.

SM Entertainment baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa variety show "Travel the World On EXO's Ladder" Season 3 akan dirilis tahun ini, dengan syuting dilaporkan dimulai pada 28 Februari. Musim baru akan dirilis pada April 2022, dan penggemar sudah tidak sabar untuk melihat para member bersenang-senang bersama lagi.

Tapi sekarang sepertinya kita bisa mendapatkan comeback baru bersama dengan musim baru variety show mereka, seperti yang diungkapkan leader Suho di Insertlive K-Pop. Di sini, Suho mengomentari banyak hal selama wawancara, termasuk kecintaannya yang baru pada anggur dan memasak.

"Hm, hobiku adalah minum dan belajar tentang wine! Saat disandingkan dengan makanan, aku punya pengalaman menarik di mana keduanya menjadi sangat enak. Sejak saat itulah aku mulai belajar tentang wine dan meminumnya sesekali," ungkap Suho.


Suho Beri Bocoran Soal Kepastian Comeback EXO Seiring dengan Perilisan Variety Show

Source Foto: Twitter

Dalam wawancara ini, komentar Suho tentang rencana album solo berikutnya dan untuk album EXO yang baru telah menarik perhatian penggemar. "Semua orang akan dapat mendengarkan album baruku. Aku berpikir untuk mengambil tantangan untuk berbagai hal seperti drama dan film. Dan tentu saja, mempersiapkan album dengan member EXO untuk bertemu penggemar. Harap tunggu sebentar," ujarnya.

Hanya beberapa menit setelah wawancara tersebut ditayangkan, tagar #EXO COMEBACK sudah menjadi trending di Twitter dan tren ini tentunya membuat EXO-L senang untuk melihatnya lagi setelah satu tahun. Sementara SM Entertainment belum mengkonfirmasi berita tersebut, kata-kata Suho sudah membuat penggemar merayakan kembalinya EXO.

Sementara itu, EXO terakhir kali comeback sebagai grup tahun lalu dengan album spesial bertajuk "Don't Fight the Feelings". Comeback ini diikuti oleh 6 member yaitu Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun. Baekhyun dan Chanyeol saat ini tengah menjalani wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait